Vinland Saga Season 2 Resmi Diumumkan!

Lewat event Vinland Saga 2nd Anniversary Memorial Movie yang berlangsung pada 7Juli, diumumkan bahwa season 2 dari anime Vinland Saga mendapatkan lampu hijau. Juga dikonfirmasi bahwa sutradara dan desainer karakter dari musim sebelumnya akan kembali terlibat dalam pembuatan season kedua dari anime.

Vinland Saga Mendapatkan Season 2

Beberapa Teaser Visual juga dirilis pada website resmi Vinland Saga. Illustrasi ini diperuntukan untuk memperingati Anniversary dan season 2 Vinland Saga yang dibuat oleh Makoto Yukimura, sutradara Shuhei Yabuta, dan kepala sutradara animasi/desain karakter Takahiko Abiru.

Original author: Makoto Yukimura

Illustrasi untuk memperingati Anniversary kedua Vinland Saga

Direktur: Shuhei Yabuta

Illustrasi untuk memperingati Anniversary kedua Vinland Saga

Kepala sutradara animasi/desain karakter: Takahiko Abiru

Illustrasi untuk memperingati Anniversary kedua Vinland Saga

Baca Juga: Ore, Tsushima Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis

Season pertama Vinland Saga tayang perdana bulan juli 2019 pada Amazon Prime Video disiarkan ke Jepang dan luar negeri

Sentai Filmworks melisensikan season pertama anime yang diadaptasi dari manga Vinland Saga karya Makoto Yukimura untuk dirilis ke TV musim panas ini, dan inilah gambaran ceritanya:

Dibesarkan dengan kisah-kisah tentang tanah legendaris Vinland, di mana kehangatan dan kekayaan yang berlimpah, Thorfinn muda bermimpi untuk meninggalkan iklim dingin Islandia dan menjelajah ke tempat yang tidak diketahui. Tetapi ketika layar Viking muncul di cakrawala, anak laki-laki itu menjalani wajib militer dalam kehidupan yang penuh kekerasan dan kebrutalan di tangan Viking Askalaad yang tanpa ampun. Dengan tidak ada yang tersisa untuknya kecuali balas dendam, Thorfinn bersumpah membalas dendam terhadap orang yang membunuh keluarganya, terjun langsung ke hamparan yang luas, berlumuran darah, datang dari jaman yang epik dan berbaris ke genderang perang.