Isekai Quartet: Another World Movie Diumumkan!

Situs resmi Isekai Quartet mengumumkan pada hari rabu bahwa seri ini akan diproduksi menjadi film anime pada tahun 2022, website tersebut juga memberikan informasi mengenai video promosi, staff, dan beberapa visual untuk anime Gekijouban Isekai Quartet: Another world Movie

PV Isekai Quartet ~Another World~

Anime ini akan menampilkan pemeran dan staff yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan Isekai Quartet 2, dan pada episode 12 anime Isekai Quartet 2 yang tayang pada bulan April 2020 juga telah memberikan informasi mengenai proyek ini.

Baca Juga: 12 Anime Paling Underrated yang Sayang untuk Dilewatkan!

Sekuel Isekai Quartet, "Gekijоuban Isekai Quartet ~Another World~" Diumumkan!

Bagi yang belum familiar tentang anime ini. Anime ini merupakan seri crossover antara Konosuba, Overlord, Re:Zero, The Saga of Tanya the Evil. Pada Isekai Quartet 2 juga tidak ketinggalan untuk menampilkan karakter dari The Rising of The Sheild Hero di dalam alur ceritanya.

Anime Isekai Quartet 2 tayang perdaya di Tokyo MX pada bulan Januari 2020 serta Crunchyroll menayangkan juga bersamaan pada saat anime tersebut ditayangkan di Jepang, dan Funanimation tidak ketinggalan juga menayangkan dub bahasa inggris untuk anime ini.

Staff

Kugane MaruyamaOverlord
Natsume AkatsukiBlessed in this wonderful world! (KONOSUBA)
Tappei NagatsukiRe: Life in a Different World from Zero
Carlo ZenThe Saga of Tanya the Evil
Aneko YusagiThe Rising of the Hero of the Shield
Director / ScreenplayMinoru Ashina
Character design / total drawing DirectorMinoru Takehara
Animation productionStudio Puyukai