One Piece Episode 982 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime One Piece episode 982 akan mulai ditayangkan pada minggu depan. Diketahui sebelumnya, One Piece akan mengungkap perang terbesar di Onigashima. Tiga Kapten beraksi, dan Luffy menghibur Momonosuke sebelum Kanjuro pergi bersamanya. Dia memberi tahu Momonosuke bahwa mereka akan datang untuk menyelamatkannya.

Setelah membiarkan mata-mata musuh mereka Kanjuro menculik Momonosuke, Luffy dan seluruh Samurai menghadapi krisis lain ketika pria yang telah lama ditunggu-tunggu itu akhirnya kembali. Seorang pria misterius menyuruh semua orang di sekitar laut untuk mendengarkannya. Pria itu mengungkapkan bahwa dia lahir di Distrik Manusia Ikan, Kerajaan Ryugu, negara di laut dalam.

Arikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime One Piece episode 982 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

One Piece Episode Sebelumnya

Jimbei mengungkapkan bahwa dia merawat beberapa anggota Bajak Laut Matahari yang terluka, dan pesta perpisahan untuknya sangat menyenangkan, jadi sulit baginya untuk melarikan diri. Nami berkomentar bahwa dia senang melihat Jimbei lagi. Luffy menyadari bahwa janji mereka telah menjadi kenyataan, dan mereka telah bertemu lagi di Negeri Wano. Keduanya juga mengingat hari pertempuran seorang pria yang ingin mengambil putra Dragon, dan Jimbei melindungi Luffy sejak dia sadar. Sementara itu, Kinemon dan anggota Akazaya memutuskan untuk merencanakan bagaimana mereka akan menyerang Onigashima. Kin mencoba menelepon Luff dan Law menyuruhnya untuk tidak repot.

Mereka menyadari bahwa Law dan Luffy tidak akan mengikuti rencana tersebut dan memutuskan untuk tidak memasukkan mereka ke dalam misi mereka. Kinemon membahas strateginya dan mengatakan mereka harus memasuki Onigashima menggunakan pintu masuk utama dan menghancurkan kekuatan yang kuat. Law menyadari bahwa rencana itu tidak aman dan mengatakan bahwa dua orang idiot itu akan mencoba menyerang, memperebutkan kepala Kaido. Para idiot itu akan digunakan sebagai umpan untuk mendobrak pintu masuk utama Onigshima. Samurai tersisa akan menggunakan pintu belakang karena prajurit yang lebih kuat akan fokus pada Luffy dan Kapten Kid.

Kinemon dan yang lainnya menyadari bahwa rencana itu luar biasa karena Luff dan Kid tidak akan ragu untuk menghancurkan bawahan Kaido. Mereka berdua sepakat pada tujuan yang sama. Sementara itu, di dalam, Sunny Zoro berkomentar bahwa dia mencium bau minuman keras dan sekarang saatnya berpesta. Sanji menjawab bahwa Zoro tidak memiliki rasa atau bau karena mereka semua bisa mencium bau laut. Franky senang bahwa seseorang yang akan menjadi tuan kapal telah kembali. Sunny tiba di Gerbang Tori, dan Zoro benar bahwa dia mencium bau bir. Usopp bertanya-tanya apakah mereka harus berpesta, dan Luffy setuju. Luffy mengatakan mereka mendapatkan bir dan kepala Kaido.

Bajak Laut Kerajaan Hewan melihat kapal musuh dan mulai menyerang. Luffy melompat dan menghancurkan bajak laut menggunakan Gum-Gum: Gatling dan menghancurkan semua senjata di kapal. Binatang itu muncul mencoba untuk menebas Luffy, yang membanting binatang itu menggunakan Gum-Gum: Pistol. Zoro mengeluarkan Gaya Dua Pedang: Gelombang Elang. Broke dikepung oleh Bajak Laut Kerajaan Hewan dan mengatakan bahwa mereka menangkapnya.

Broke melepaskan Soul Solid: Swallow Banderole dan membekukan semua musuh di sekitarnya. Robin menginjak musuh menggunakan Mil Fleurs: Gigantesco Mano Stomp, dan Sanji mengatakan Robin cantik bahkan ketika dia bertarung. Sanji menggunakan Flanchet untuk mengalahkan pria yang menggodanya karena melengkapi Robin. Franky menggunakan Franky Boxing untuk menghukum bajak laut yang sombong. Nami, Usop, dan Chopper berkata orang-orang itu baik-baik saja; mereka tidak membutuhkan bantuan mereka. Luffy menghukum kelompok terakhir menggunakan Gum-Gum: Jet Pistol. Episode mendatang akan berfokus pada Queen dan Yamato dengan serangan Topi Jerami.

Preview dan Jadwal Rilis One Piece Episode 982 Sub Indo

Episode 982 “Kaido’s Trump Card, The Tobi Rappo Appear “

Scratchmen Appo mulai bergabung ke kelompok Kaido. Di sisi lain Luffy dan Zoro mulai bertemu dan keduanya menjalankan rencananya, begitu juga dengan Kaido yang sudah menyiapkan rencana sendiri dengan mengirim sekelompok petarung untuk menghalangi Luffy. Kelompok ini adlaah Tobi Rappo yang biasa disebut sebagai “kartu As” Kaido.

One Piece episode 982 dijadwalkan akan dirilis di beberapa stasiun televisi Jepang pada tanggal 11 Juli 2021, Minggu pagi pukul 09.30 WIB. Untuk streaming dan download episode 982 subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Layanan streaming legal iQiyi juga berkontribusi untuk menayangkan One Piece episode 982 dalam bahasa Inggris maupun Indonesia. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dan tidak menonton ataupun download anime secara ilegal, supaya perkembangan anime terus maju.

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^