Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode 1: Preview dan Tanggal Rilis

Episode 1 anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid 2nd Season dijadwalkan untuk tayang perdana pada 8 Juli 2021 dengan judul “A New Dragon, Iruru!”. Ini merupakan episode perdananya yang mungkin bisa membuat hati penonton tertarik untuk melihat kisahnya lebih jauh lagi.

Terlebih Miss Kobayashi’s Dragon Maid 2nd Season atau yang dikenal juga dengan sebutan Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 2 merupakan adaptasi anime yang diangkat dari Manga karya Cool Kyoujinsha.

Ceritanya sendiri berkisah tentang Kobayashi yang hidup dengan bekerja sebagai pekerja kantoran dan tinggal di sebuah apartment kecil. Hidupnya berjalan membosankan seperti biasanya hingga suatu waktu ia tiba-tiba didatangi seorang maid cantik bernama Tooru dengan tanduk di kepala dan ekor panjang layaknya seorang Putri Naga, berada di depan pintu apartmentnya.

Tooru memiliki kemampuan untuk berubah menjadi naga ataupun manusia. Ia datang untuk menjadi pelayan Kobayashi sebagai bentuk balas budi karena telah menyalamatkan nyawanya pada saat di gunung. Sejak itu, cerita komedi Kobayashi bersama Maidragon yang menggemaskan dimulai.

Dalam adaptasi kali ini, penyanyi Fhána akan berkontribusi untuk membawakan lagu barunya yang berjudul “Ai no Supreme” pada opening. Sedangkan Super Chorogonzu akan membawakan lagu ending berjudul “Maid with Dragons❤” sebagai pelengkapnya.

Meski animenya saat ini belum dirilis tapi beberapa potongan gambar preview dan sinopsis episode 1 subtitle Indonesia sudah mulai diluncurkan melalui situs resminya.

Preview Miss Kobayashi’s Dragon Maid 2nd Season Episode 1 Sub Indo

Episode 1 “A New Dragon, Iruru!”

Thor, memproklamirkan dirinya sebagai maid utama, ia tidak akan segan membakar musuhnya hanya untuk kafe maid baru yang akan dibuka segera dan pergi untuk mengalahkannya. Tapi ketika Thor kembali, ia berkata “Aku akan bekerja.” Suatu hari, ketika maidragon menjalani kehidupannya yang monoton, ia mendapatkan kabar bahwa gunung tempat dimana ia dan Kobayashi bertemu telah dihancurkan oleh seseorang.

Anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 bisa Anda saksikan secara resmi di layanan streaming Crunchyroll setiap hari kamis. Untuk streaming dan download episode 1 subtitle Indonesia biasanya keluar setelah beberapa jam dirilis.

Semua episode Miss Kobayashi Dragon Maid Season 2 Sub Indo dapat ditonton dengan kualitas 240P, 360P, atau 720P ataupun 1080P jika sudah membeli member VIP. Selain itu, Crunchyroll juga akan menyediakan anime dengan subtitle bahasa Inggris.