Hamefura Season 2 Akan Memiliki 12 Episode

Detail distribusi paket kompilasi DVD/Blu-ray disc anime Hamefura season 2 akhirnya terungkap, melalui informasi yang tertera di situs resminya terungkap bahwa adaptasi sekuel ini akan memiliki 12 episode, dan bukan tiga belas episode seperti yang dikabarkan oleh bocoran sebelumnya. Informasi ini juga menyertakan tanggal rilis dari masing-masing paketnya.

  • Paket 1 (episode 1-3) – 1 September 2021.
  • Paket 2 (episode 4-6) – 6 Oktober 2021.
  • Paket 3 (episode 7 hingga 9) – 3 November 2021.
  • Paket 4 (episode 10-12) – 1 Desember 2021.

Hamefura Season 2 juga dikenal dengan judul Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… X (Hamefura X). Selain itu Channel Muse Indonesia juga akan menayangkan musim kedua ini sesuai dengan jadwal yang ditetapkan di Jepang pada 2 Juli mendatang.

Yamaguchi merilis light novel Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta di situs Shousetsuka ni Narou! pada Juli 2014. Ichijinsha mulai menerbitkan novelnya dengan ilustrasi dari Hidaka pada Agustus 2015. 20 Juli 2019, novel ini telah diterbitkan sebanyak 8 volume dan telah tercetak lebih dari tiga juta eksemplar.

Adaptasi manga yang dikerjakan oleh Hidaka telah berjalan di majalah Comic Zero Sum sejak 2017. Volume ke-4 manga diterbitkan ZERO-SUM Comics milik Ichijinsha pada 25 Oktober 2019 lalu.

Begitu juga dengan adaptasi anime Hamefura Season 2 masih akan digarap oleh studio SILVER LINK beserta staf dari musim pertamanya. Band Angela akan berpartisipasi dalam membawakan lagu opening berjudul “Andante ni Koi wo Shite!”, sementara Shouta Aoi akan membawakan lagu ending berjudul “give me▽me”.

Sinopsis:

Berkisah tentang seorang putri bangsawan yang kaya raya bernama Katarina Claes. Pada suatu hari, ia terpeleset dan kepalanya terbentur sebuah batu yang membuatnya mengingat kembali masa lalunya. Ia teringat bahwa dunia yang ia tempati saat ini merupakan dunia dari salah satu game favoritnya “Fortune Lover”. Dalam kehidupan ini ia menjadi antagonis yang mencoba untuk mengagalkan cinta dari sang protagonis. Seluruh rute yang ia ketahui membawanya ke cerita yang berbeda, sehingga ia perlu berpikir untuk menemukan rute terbaik agar tidak membuka cerita yang menyebabkan dirinya sengsara di masa depan.