Staff spin-off Yashahime Season 2 Umumkan Tanggal Rilis dan Penyanyi Lagu Opening

Staff spin-off anime Yashahime: Princess Half-Demon (Han’you no Yasha Hime) mengumumkan pada hari rabu bahwa sekuel dari seri tersebut yakni Yashahime: Princess Half-Demon season 2 (Hanyou no Yashahime: Ni no Shou) akan tayang perdana di Yomuiri TV & NTV pada 2 Oktober.

Di akun Twitter resmi anime tersebut juga mengungkapkan bahwa grup idol NEWS akan kembali membawakan lagu spin-off anime. Grup Idol NEWS sebelumnya juga membawakan lagu opening kedua untuk anime Yashahime: Princess Half-Demon (Han’you no Yasha Hime)

Baca juga: Kritik Terhadap MAPPA yang Membayar Murah Animator Lepas Terus Berlanjut

Teruo Sato (Inuyasha) mengarahkan anime di studio Sunrise, dan Katsuyuki Sumisawa (Inuyasha & Mobile Suit Gundam Wing) bertanggung jawab terhadap skrip seri. Takahashi sendiri ditugaskan sebagai desainer karakter utama, dengan Yoshihito Hishinuma (Yakitate!! Japan, City Hunter: Shinjuku Private Eyes, Inuyasha) mengadaptasi desainnya untuk animasi. Sementara Kaoru Wada (3×3 Eyes, Battle Angel, The File of Young Kindaichi, Inuyasha) sebagai composer musik.

Takahashi mempublish manga Inusyaha di Weekly Shonen Sunday pada tahun 1996, dan mengakhirinya pada tahun 2008. Serial anime Inuyasha dengan 167 episode berdasarkan manga yang berlangsung dari tahun 2000-2004 kemudian dilanjutkan dengan InuYasha: The Final Act dengan sebanyak 26 episode yang tayang dari tahun 2009-2010.