Boruto Episode 206 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Boruto akan mulai memasuki episode 206 pada minggu depan. Diketahui sebelumnya kalau keberadaan cakra Naruto mulai menghilang dan mengetahui hal ini Shikamaru bergegas menuju rumah Naruto untuk menyelidiki kejadian sebenarnya. Saat sampai Shikamaru tiba-tiba menuduh Kawaki sebagai mata-mata dan menggunakan jurus bayangannya untuk menghentikan pergerakannya.

Demi meyakinkan bahwa Kawaki tidak seperti yang dipikirkan Shikamaru. Boruto mencoba memberi sedikit ajunda dari Naruto. Boruto menceritakan beberapa hal yang membuktikan kalau Kawaki bukan mata-mata. Dia menjelaskan secara detail mulai dari penyerangan Delta hingga Kawaki mempertaruhkan tangannya demi melindungi Naruto dan Himawari dari serangan Delta.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Boruto Episode 206 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Boruto Episode Sebelumnya

Chakra Naruto yang tiba-tiba menghilang dari tangan buatan yang dipakai oleh Kawaki membuat semua khawatir. Karena hal ini Shikamaru menahan Kawaki sebab ada kecurigaan yang membuat ia tidak mempercayai Kawaki, dan menganggapnya sebagai mata-mata. Meski Kawaki sudah menjelaskan bahwa ia menyelamatkan Naruto dan Boruto, tetapi kegigihannya tidak dapat terbantahkan.

Sementara itu Jigen memerlukan istirahat karena kekuatannya yang terkuras habis dari pertempuran melawan Sasuke dan Naruto. Tujuan Jigen kini menangkap Kawaki dan Boruto, untuk memanfaatkan mereka menjadi Otsutsuki baru dan Pohon Chakra dan Buah Shinju.

Boro menemui Kashin Koji, dan ia mulai mencurigai Kashin Koji karena tidak kunjung memberikan laporan kepada Jigen juga tentang katak miliknya yang ditemukan Boro di area pesawat jatuh. Tapi Kashin Koji menjelaskannya, entah hanya kebohongan atau kebenaran yang dikatakan Kashin Koji. Setelah itu Boro kembali karena mendapatkan misi dari Jigen.

Tangan Chakra milik Kawaki kembali aktif dan tanda Naruto belum mati. Kawaki lantas semakin bersemangat khususnya menyelamatkan Naruto. tapi Shikamaru tak menginginkan hal itu, mengingat kekuatan Karma berkata lain. Karma Boruto dan Kawaki bereaksi membuka ruang dimensi. Shikamaru sempat menahan mereka tapi Kawaki menyerap Chakra Kageshibari milik Shikamaru. Penyelamatan dimulai, akankah mereka berhasil menyelamatkan Naruto?

Preview dan Jadwal Rilis Boruto Episode 206 Sub Indo

Boruto Episode 206 “Tim 7 yang baru”

Bentrok dengan anggota Inner Kara, Boro!! Untuk menyelamatkan Naruto, Boruto & yang lainnya pergi ke dimensi lain. Setelah berjuang untuk melawan virus (Boro), tampaknya mereka telah mengalahkannya dengan kerja sama mereka. Tetapi tubuh Boro yang seharusnya menghilang, menjadi beregenerasi…!?

Boruto Episode 206 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 4 Juli 2021 di beberapa stasiun televisi Jepang. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform Crunchyroll, iQiyi dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan anime Boruto: Naruto Next Generations episode 206 dalam subtitle bahasa Inggris, Indonesia dan lainnya.