Hadirkan 24 Episode, Platinum End Akan Mengadaptasi Seluruh Cerita Dari Manga

Diangkat dari manga karya Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba, dua orang dibalik kesuksesan serial populer Death Note, adalah alasan mengapa Platinum End jadi salah satu adaptasi anime paling diantisipasi musim depan (Fall 2021). Setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, situs resmi anime melepas video promosi pertama dan visual baru, disertai dengan beberapa detail baru tentang proyek ini.

Selain menampilkan beberapa scene yang menunjukkan preview dan kualitas animasi seri, video tersebut juga mengkonfirmasi bahwa Platinum End akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang dengan total 24 Episode. Keseluruhan episode dari anime ini akan mengadaptasi seluruh cerita pada manga aslinya.

Jika tidak ada penundan nantinya, 24 Episode anime direncanakan akan tayang secara berurutan mulai Oktober hingga Maret 2022.

Staf:

  • Sutradara: Hideya Takahashi (Strike Witches: Road to Berlin, JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind)
  • Desain karakter: Kouji Odate (No Game, No Life)
  • Skrip seri: Shinichi Inotsume (PERSONA 5 the Animation, Hayate the Combat Butler, Gangsta.)
  • Art: KUSANAGI
  • CGI: Masanori IkedaSound: Takatoshi Hamano di Magic Capsule.
  • Studio: Signal.MD (Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot)

Sinopsis:

Setelah kematian orang tuanya, Mirai Kakehashi tinggal bersama kerabatnya yang kasar. Sejak itu, dia menjadi murung dan depresi, membuatnya mencoba bunuh diri pada malam kelulusan SMA-nya. Namun, ia diselamatkan oleh seorang gadis berkulit putih bernama Nasse yang menampilkan dirinya sebagai malaikat pelindung yang ingin memberinya kebahagiaan dengan meanugrahinya kekuatan supernatural dan kesempatan untuk menjadi dewa dunia yang baru.

Untuk memenangkan posisi tersebut, dia harus mengalahkan dua belas kandidat lainnya untuk menjadi dewa dalam 999 hari ke depan. Segera, Mirai memulai pertarungan untuk bertahan hidup. Ketika battle-royale yang menakutkan pecah antara dia dan para kandidat yang ingin mendapatkan kekuasaan absolut atas dunia, dia mungkin perlu menjadi iblis untuk bertahan hidup.

Hadirkan 24 Episode, Platinum End

Platinum End adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Obata dan Ohba yang telah terkenal dengan manga karys mereka, Death Note dan Bakuman. Mereka mempublikasikan manga di majalah Jump SQ milik Shueisha pada November 2015. Volume ke-13 diterbitkan di Jepang pada 4 September.

Hadirkan 24 Episode, Platinum End

Duo ini membuat serial Death Note dari tahun 2003 hingga 2006 dan Bakuman dari 2008 hingga 2012, keduanya diserialkan di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha. Karena kepopulerannya, karya populer tersebut telah diadaptasi ke anime dan live-action.