Isekai Shokudou Season 2 Dijadwalkan Akan Tayang Pada Fall 2021

Melalui website resmi anime yang diadaptasi dari light novel milik Junpei Inuzuka dan Katsumi Enami berjudul Isekai Shokudou (Restaurant to Another World), diumumkan bahwa season 2 anime dijadwalkan akan tayang perdana pada Fall 2021 mendatang (Oktober – Desember). Selain mengungkapkan beberapa anggota seiyuu yang akan kembali terlibat, sebuah visual terbaru juga dirilis bersamaan dengan pernyataan tersebut.

Artorius (kanan bawah), Tatsugorou (kiri bawah), dan Lionel (kiri atas)
Junichi Suwabe sebagai Penjaga Toko
Sumire Uesaka sebagai Aletta
Saori Ōnishi sebagai Kuro

Masato Jinbo akan kembali bertugas sebagai director dan pengawas skrip cerita, OLM sebagai studio animasi menggantikan SILVER LINK dan desain karakter akan dilakukan oleh Yasukazu Shoji (Go-Go Tamagotchi!, Kami-sama Minarai: Himitsu no Cocotama)

Isekai Shokudou diluncurkan pertama kali melalui website Shōsetsu-ka ni Narō pada tahun 2013 dan dicetak oleh Hero Bunko pada Februari 2015. Sementara Inami bertugas sebagai illustrator untuk cerita. Volume untuk kelima untuk novel ini telah diterbitkan pada Maret 2019. Adaptasi season pertama Isekai Shokudou telah ditayangkan pada Juli 2017 dan tersedia melalui layanan streaming legal Funimation dan Crunchyroll.

Sinopsis:

Berfokus pada sebuah restoran bernama “Western Style Cathouse” yang terletak di lantai pertama sebuah gedung pusat perbelanjaan. Restoran ini buka 2 kali sehari di siang dan malam namun libur di akhir minggu. Berbeda dari kebanyakan restoran, pada hari Sabtu ternyata mereka tetap buka, tapi tidak untuk melayani pelanggan biasa.

Pelanggan yang datang pada hari itu bukanlah manusia melainkan makhluk dari bangsa elf, dwarf, iblis dan peri. Dalam dunia ini, pintu restoran muncul di beberapa tempat tertentu sehingga banyak makhluk bisa menemukan pintu tersebut. Biasanya makhluk yang datang ke tempat itu di dominasi oleh petualang, kesatria maupun seekor naga. Restoran sederhana ini menyajikan banyak menu santapan mulai dari barat hingga Jepang.