Tundukkan Fullmetal Alchemist, Fruits Basket: The Final Jadi Anime Dengan Rating Tertinggi di MAL!

Usai penayangan episode terakhirnya, anime Fruits Basket: The Final garapan studio TMS Entertainment sekarang telah menggeser posisi Fullmetal Alchemist: Brotherhood dari peringkat pertama anime dengan rating tertinggi di MyAnimeList. Dengan perolehan 9.18, mengungguli FMA yang memiliki rating 9.17.

Dengan selisih tipis, Fullmetal Alchemist: Brotherhood masih berpeluang merebut takhtanya kembali sebagai anime nomer satu di platform tersebut. Seperti yang pernah terjadi dengan dua anime sebelumnya, Attack on Titan Final Season dan Kimi no Na wa (Your Name), dua judul yang sempat menggeser posisi FMA dari peringkat pertama.

Season 3 anime berjudul “Fruits Basket: The Final”, mulai ditayangkan di Jepang pada 6 April dan berakhir pada 29 Juni dengan pengumuman proyek spin-off baru. Anime ini juga tersedia di platform streaming iQIYI Indonesia.

Mengisahkan tentang seorang anak yatim perempuan bernama Tohru Honda, yang setelah bertemu dengan Yuki, Kyo, dan Shigure Soma, mengetahui bahwa dua belas anggota keluarga Soma telah dirasuki oleh hewan-hewan dari zodiak Tiongkok (Junishi) dan dikutuk untuk berubah menjadi bentuk lain ketika mereka sedang lemah, stres, atau ketika tubuh mereka dipeluk oleh lawan jenis siapa pun itu yang tidak dirasuki oleh roh zodiak.

Fruits Basket adalah anime yang diadaptasi dari seri manga shojo karya Natsuki Takaya. Manga dimuat dalam majalah semi-monthly Japanese berjudul Hana to Yume, yang diterbitkan oleh Hakusensha sejak tahun 1998 hingga 2006. Manga ini juga diadaptasi menjadi seri anime sebanyak 26 episode pada 2001 dan 25 episode psda 2019.
Judul manga-nya sendiri terinspirasi dari sebuah permainan populer yang dimainkan di sekolah-sekolah dasar di Jepang, yang juga turut disinggung dalam seri ini.

Source
MAL

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^