Tokyo Revengers Episode 13 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tokyo Revengers episode 13 akan mulai ditayangkan pada minggu depan. Diketahui sebelumnya, ketika Takemichi sudah berhasil menyelamatkan Draken dan kembali ke masa kini, impian Akkun menjadi ahli kecantikan terwujud dan Naoto mengabari bahwa Hina tidak meninggal. Naoto pun mengajak Takemichi untuk menemui Hina.

Awalnya, Takemichi mendadak ragu untuk menemuinya. Dia pesimis Hina akan mengingatnya sebagai kenangan pahit karena 12 tahun sudah berlalu semenjak mereka putus, Takemichi pun memutuskan untuk pulang. Ketika hendak pulang, seseorang tiba-tiba muncul dan mengejutkan Takemichi.

Arikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tokyo Revengers episode 13 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita simak penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tokyo Revengers Episode Sebelumnya

Dengan membawa harapan pupus, Takemichi memutuskan untuk kembali kerumahnya karena dia tidak ingin Hina melihat sosok pria lemah seperti dirinya. Namun saat ingin keluar dari apartemen Takemichi dikejutkan dengan sosok wanita di depannya. Wanita tersebut adalah Hina, dia terkejut dengan keanggunan Hina yang sekarang lebih menawan. Bahkan rasa kaget tersebut membuat dirinya meneteskan air mata.

Sudah hampir 12 tahun mereka tidak dipertemukan dan rasa rindu Takemichi bisa terobati, walau pertemuan kali ini membuat suasana canggung. Tapi berkat adanya Naoto kedua orang yang masih sama-sama rindu ini mulai mendekatkan diri. Mulailah mereka mencari suasana baru untuk mengobrol perihal masalah yang sebelumnya belum terselesaikan. Mereka pun memutuskan untuk pergi jalan-jalan.

Mendatangi sebuah tepian sungai, Hina menanyakan alasan kenapa Takemichi memutuskan hubungan yang telah lama mereka dirikan pada waktu SMP. Takemichi bingung karena sebelum masa depan berubah, dulunya yang memutuskan hubungan mereka adalah Hina. Dan kali ini perubah tersebut membuatnya bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Karena panik mendengar pernyataan kalau Hina selama 12 tahun masih menyimpan perasaan dan masih memakai kalung pemberian darinya. Takemichi memutuskan untuk pergi ke toilet dan menyuruh Hina untuk kembali ke mobil. Disini dia tidak ingin masa lalu terulang kembali, kali ini dia akan mengambil kesempatan itu dan menyatakan perasaannya kembali.

Namun, saat keluar dari toiler, ia dihadapkan dengan sosok Hanma yang ternyata sudah mengikuti mereka sedari tadi. Hanma mengatakan kalau dia kesal karena Takemichi tidak ikut di dalam mobil. Takemichi pun bingung dan perasaannya mulai tidak enak. Jadi dia memutuskan untuk secepatnya kembali ke mobil. Namun, saat hendak sampai di mobil ia dibuat syok karena ada sebuah mobil yang secara tiba-tiba datang menabrak mobil yang di dalamnya ada Hina.

Takemichi masih tidak membayangkan secepat itukah masa depan berubah seperti dulu. Dia juga dibuat kaget kembali oleh sosok Akkun yang ada di dalam mobil yang menabrak Hina. Akkun mulai mengoceh seperti saat dia ingin bunuh diri pada masa lalu sebelumnya. Takemichi pun dengan keadaan panik mulai membantu Hina untuk keluar dari mobil tetapi karena sudah terlalu parah, keadaan tidak bisa membantunya kali ini.

Takemichi harus menerima takdirnya dan melihat orang yang dia suka mati kembali di depan matanya. Dari kejadian tersebut kali ini Takemichi membulatkan tekadnya untuk merubah semua masa lalu dan menyelamatkan orang terdekat dengan menjadi ketua geng Touman. Dia memutuskan pilihan ini karena ingin semuanya berjalan sesuai keinginannya. Lantas mampukah Takemichi membawa perubah lebih baik di masa depan?

Preview dan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Episode 13 Sub Indo

Episode 13 “Rintangan”

Pada saat pemakaman Hina, Takemichi menyampaikan tekadnya kepada Naoto yang hendak menyerah. Takemichi bertekad untuk membersihkan masalah ini langsung dari sumbernya dengan cara menjadi pemimpin Touman. Takemichi sadar akan permasalahnnya, dan dia berpikir kalau selama Mikey dan Draken bersama, maka tidak akan ada celah bagi Kisaki untuk merusak geng tersebut. Mereka pun memutuskan untuk mencari keberadaan Draken di masa kini. Semakin kaget Takemichi ketika Naoto membawanya ke penjara, sebab Draken di masa kini bukanlah bagian dari Touman, tetapi merupakan pidana yang akan di hukum mati.

Tokyo Revengers Episode 13 subtitle Indonesia dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 4 Juli 2021 di MBS, TV Tokyo dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 13 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming Crunchyroll dan Muse Asia juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, sementara Channel Youtube Muse Indonesia menayangkan Tokyo Revengers Episode 13 dalam subtitle bahasa Indonesia setiap hari Minggu pukul 01:38 WIB.