Sempat Ditunda, Movie Crayon Shin-chan Ke 29 Dijadwalkan Ulang!

Melalui situs resmi untuk film ke-29 dari franchise Crayon Shin-chan yang berjudul Crayon Shin-chan Nazo Meki! Hana no Tenkasu Gakuen, mengumumkan bahwa film tersebut akan dijadwalkan ulang untuk tayang di bioskop Jepang pada 30 Juli mendatang. Sebelumnya Movie untuk serial ini direncanakan tayang pada 23 April namun harus ditunda hingga 30 Juli dikarenakan pandemi COVID-19.

Kimiko Ueno dan Watara Takahashi akan kembali bertugas sebagai penulis cerita dan direktor movie dari serial Crayon Shin-chan. Sementara Macaroni Enpitsu akan mengisi lagu “Hashirigaki”.

Film ke 28 dari serial Crayon Shin-chan, Eiga Crayon Shin-chan Gekitotsu! Rakuga Kingdom to Hobo Yonin no Yūsha, telah ditayangkan pada September 2020 setelah mengalami penundaan dari bulan April 2020. Movie ini berhasil menjual sebanyak 212.000 ticket dan mendapat keuntungan sebesar 262 juta yen pada minggu pembukaan.

Sinopsis:

Shinnosuke bersama teman-temannya berusaha mengungkap misteri yang terjadi pada Kazama. Sebagai pasukan pertahanan di Sekolah Swasta Tenkatouitsu Kasukabe, Shinnosuke dan teman-teman membentuk sekelompok detektif dalam memecahkan misteri tersebut.