Penayangan Kingdom Season 3 Episode 14 Ditunda

Duel antara dua jendral kuat tidak dapat dihindari lagi setelah Moubu nekat menerjang kamp utama Kanmei dengan pasukan seadanya. Walaupun sedang terpojok, dia kini tidak punya pilihan selain menjatuhkan jendral komandan Chu yang merupakan simbol kekuatan pasukan koalisi. Episode 14 jelas sangat menarik untuk dinantikan, tapi sayangnya fans sekali lagi harus bersabar karena Kingdom Season 3 akan ditunda selama dua Minggu.

Seperti yang telah diumumkan lewat akun Twitter dan situs resminya, anime ini tidak akan ditayangkan pada tanggal 4 dan 11 Juli mendatang. Jika tidak ada penundan lainnya, Kingdom Season 3 episode 14 baru akan dirilis pada 18 Juli. Staf tidak mengungkapkan alasan dibalik penundaanya, namun menurut beberapa sumber, langkah ini diambil karena jam tayangnya digantikan oleh acara lain.

Kingdom adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Hara, ia mulai menerbitkan manga di majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha pada tahun 2006. Karya ini telah mendapatkan adaptasi ke anime pada tahun 2012, diikuti oleh season kedua pada 2013. Season 3 ditayangkan perdana pada 5 April, dan sempat mengalami penundaan selama setahun.

Juga menginspirasi film live action yang disutradarai oleh Shinsuke Satou, dan dirilis di bioskop di Jepang pada bulan April 2019. Season ke-2 live action Kingdom telah dikonfirmasi sejak pertengahan tahun 2020 lalu.

Total cetak manga Kingdom sendiri telah beredar lebih dari 80 juta eksemplar. Merupakan salah satu manga terlaris dari Shueisha, walaupun tidak diterbitkan di majalah Weekly Shounen Jump yang terkenal dengan persaingan ketatnya. Penjualan kompilasi volume dari seri ini secara konsisten mampu bersaing dengan jejeran manga terbitan WSJ lainnya.

Source
Kingdom Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^