Penayangan Fumetsu no Anata e Episode 13 Ditunda

Akhirnya Gugu memberanikan diri meminta izin kepada orang tua Rean untuk membawanya pergi. Dia juga mengatakan bahwa tidak akan ada pria lain yang akan mencintai Rean lebih darinya. Fumetsu no Anata e (To Your Eternity) berakhir dengan terungkapnya musuh baru yang tahu dengan kebenaran asli dari Fushi. Setelah itu Fushi bertemu dengan pembuatnya dan mengetahui tentang ancaman baru tersebut. Penggemar tentu dibuat penasaran dengan akhir episode 12 dan tidak sabar lagi untuk menyaksikan kelanjutannya pada episode 13, tapi sayangnya fans harus bersabar lebih lama lagi karena penayangan pada episode tersebut akan ditunda selama seminggu.

Seperti yang telah diumumkan lewat akun Twitter dan situs resminya, anime tidak jadi tayang pada tanggal 5 Juli nanti karena harus digantikan dengan penayangan episode kompilasi / recap. Lalu kapan episode tersebut ditayangkan? Jika tidak ada penundaan atau kendala pada produksi, Fumetsu no Anata e episode 13 baru akan dirilis pada 12 Juli mendatang. Dengan tayangnya episode ini, serial tersebut juga akan memasuki Arc baru.

Seri ini menceritakan tentang sebuah orb yang dikenal sebagai “it” dijatuhkan ke Bumi untuk mencari tujuan dari kehidupan. Makhluk ini mampu menirukan wujud apa pun yang ditangkapnya. Makhluk yang kini telah menyentuh tanah mulai berubah menjadi batu, saat suhu naik, ia akan terlihat seperi lumut, tidak lama kemudian salju mulai turun. Seekor serigala putih yang sekarat datang dari selatan.

Akhirnya, makhluk ini berubah bentuk menjadi binatang, tetapi jalannya terpincang-pincang karena menirukan gaya dari seekor serigala yang sedang terluka tadi. Dia terus berjalan seperti tanpa beban dibawah dinginnya salju tanpa tujuan. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan seorang bocah yang berambisi mencari kemewahan. Mereka pun memutuskan untuk mencari tempat yang disebut surga.

Akan tetapi perjalanan tidak semudah yang pemuda itu bayangkan, mereka harus menerpa badai sajlu untuk mencari tempat yang sangat ia idamkan. Namun, setelah sampai disana tak ada satupun yang disebut surga. Hal ini membuat pemuda itu memutuskan untuk kembali ke rumahnya, namun karena sempat mendapatkan lupa pada perjalanannya, pemuda tersebut lama kelamaan mulai sakit-sakitan,

Dan suatu ketika pemuda tersebut meninggal dunia dengan hanya menyisakan makhluk yang sebelumnya menjadi anjing peliharannya. Melihat kegigihan pemuda ini, makhluk tersebut mulai menirukan bentuk sosok pemuda yang tadi bernama Fushi dan sekarang ia telah memiliki tujuan hidup untuk mewujudkan keinginan pemuda tadi yang belum tercapai.

Fumetsu no Anata e telah dityangkan sejak 12 April dan dikonfirmasi dengan total 20 episode. Cruncyroll berkontribusi menyiarkan anime ini untuk bagian Barat. Sedangkan di Indonesia, anda dapat menemukan anime ini di iQiyi dalam subitlte indonesia, Inggris dan lainnya. Yoshitoki Ooima menerbitkan manga aslinya di Majalah Shonen Weekly terbitan Kodansha sejak November 2016.