Hitung Mundur Dimulai! Inilah Seri Yang Akan Muncul Di MAPPA Stage 2021

Beberapa jam lagi, MAPPA Stage 2021 yang telah lama ditunggu-tunggu akan resmi dibuka. Di acara tahun ini, studio bermaksud untuk merayakan hari jadi yang ke-10 tahun secara besar-besaran, sehingga diharapkan akan ada pengumuman dan trailer ciamik dari seri hebat yang akan menjadi proyek selanjutnya.

MAPPA Stage 2021 akan berlangsung pada hari ini, 27 Juni 2021 pukul 15:00 – 20:30 di Jepang. Sementara untuk di Indonesia penggemar dapat menyaksikan acara tersebut pada pukul 13:00 – 18:30 WIB, melalui Channel Youtube resminya.

https://youtu.be/Lpd3PDhCrss

Seperti yang kita ketahui, tahun ini MAPPA sedang marak-maraknya menggarap seri terkenal seperti Attack on Titan: Final Season, Jujutsu Kaisen Movie, Chainsaw Man dan beberapa seri original lainnya. Dalam acara inilah kita akan mengetahui lebih banyak informasi terkait proyek yang telah diumumkan.

Seperti Part 2 Attack on Titan: Final Season akan menjadi salah satu seri yang sangat penting pada acara kali ini, dengan beberapa panel khusus yang telah mereka sebutkan sebelumnya. Tidak lupa juga, Movie Jujutsu Kaisen 0 juga menjadi salah satu seri yang menarik banyak perhatian dalam daftar yang telah disebutkan. Jadi kemungkinan besar trailer dan penjelasan lebih lanjut untuk kedua proyek akan dapat kita saksikan.

Adapun Chainsaw Man yang juga menjadi incaran semua penggemar anime dan manga, sejak tahun lalu diumumkan bahwa serial ini akan memiliki adaptasi anime oleh MAPPA. Tanpa memberikan gambaran apa pun sejak saat itu, akhirnya pada panggung acara Anniversary ini kita dapat melihat beberapa informasi tentang seri tersebut.

Beberapa seri orginial lainnya juga akan mendapatkan ruang di acara spesial ini seperti Re-MAIN, yang diumumkan tayang pada musim panas tahun ini, Zombie Land Saga, Heion Sekai no Idaten-Tachi, dan anime baru yang akan tayang di Netflix berjudul Yasuke.

Dari judul yang telah disebutkan, kejutan tentunya belum berakhir karena studio MAPPA masih akan mengumumkan dua judul spesial yang akan dikonfirmasi pada acara Showcase nanti. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa dua judul tersebut mencakup seri Spy x Family, Jigokuraku, Kage no Jitsuryokusha, Naritakute!, dan sekuel Bleach.