Detail Baru Chainsaw Man Ungkap Visual dan Staf yang Menjanjikan!

Banyak fans yang telah selesai dengan bagian pertama manga Chainsaw Man, tidak menyimpan keraguan bahwa adaptasi animenya nanti akan menjadi sebuah tren baru yang layak disejajarkan dengan seri besar lainnya. Terlebih setelah mengetahui bahwa proyek ini dipegang oleh salah satu studio favorit, MAPPA.

Setelah lebih dari setengah tahun sejak pengumuman adaptasi anime Chainsaw Man, MAPPA akhirnya resmi merilis trailer teaser perdananya, lengkap dengan detail staf utama yang akan terlibat langsung dengan salah satu proyek teranyar mereka ini. Lewat event MAPPA Stage 2021 yang diselenggarakan pada 27 Juni untuk memperingati ulang tahun kesepuluh perusahaan.

Visual Menjanjikan

Meski tidak se-hype trailer Attack on Titan Final Season Part 1 yang rilis setahun lalu. Namun, harus diakui bahwa antusias para penggemar sangat tinggi untuk melihat bagaimana video promosi pertamanya. Itu dapat dilihat dari ramainya penonton yang menyaksikan acara livestream MAPPA Stage 2021 di Channel YouTube resminya, dan puncak dari jumlah viewer livestream tersebut terjadi ketika giliran panel dan trailer teaser Chainsaw Man berlangsung.

Sentuhan khas MAPPA yang dituangkan ke anime menghasilkan visual yang menawan dan terlihat menjanjikan. Anda bahkan dapat dengan mudah menemukan berbagai komentar positif dari fans. Walau ada juga yang berspekulasi bahwa warna yang digunakan terlihat lebih ringan untuk tema semacam ini.

Staf Anime Chainsaw Man

Chainsaw Man Indonesia

Tidak kalah menarik dengan PV di atas, MAPPA juga akan menggandeng staf anime ternama untuk mengerjakan proyek. Berikut diantaranya:

  • Sutradara: Ryu Nakayama (Barakamon, Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale)
  • Chief Director: Makoto Nakazono (Jujutsu Kaisen, SSSS.Gridman)
  • Skenario/skrip seri: Hiroshi Seko (Mob Psycho 100, JUJUTSU KAISEN)
  • Desain karakter: Kazutaka Sugiyama (Kiznaiver)
  • Action Director: Tatsuya Yoshihara (Monster Musume, Yatterman Night)
  • Musik: Kensuke Ushio (A Silent Voice, Japan Sinks 2020)

Itulah beberapa informasi yang terungkap di event event MAPPA Stage 2021 – 10th Anniversary. Saat ini, belum ada konfirmasi tentang kapan anime Chainsaw Man akan dirilis, begitu juga dengan seiyuu yang akan terlibat.

Sinopsis

Chainsaw Man sub Indonesia

Ceritanya terjadi di dunia dimana Iblis mengancam kedamaian manusia. Denji adalah seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organ tubuhnya dan bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Dia memiliki seekor peliharaan (yang juga merupakan iblis) bernama Pochita, yang memiliki gergaji mesin dan digunakan untuk melakukan pekerjaannya. Setelah pulang dari pekerjaannya dia dipanggil oleh Yakuza untuk menyusup ke sebuah gedung dan membunuh iblis lain. Namun, itu adalah jebakan untuk membunuhnya.

Dalam situasi buruk tersebut, Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadikannya setengah manusia, setengah iblis dan memperoleh gergaji mesin Pochita.

Tentang Chainsaw Man

Chainsaw Man makima

Chainsaw Man adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Fujimoto. Dia mulai menerbitkannya di majalah manga Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada Desember 2018, bagian pertamanya berakhir di WSJ pada 14 Desember.

Volume kompilasi kesepuluh diterbitkan pada 4 Januari, diikuti oleh yang kesebelas pada 4 Maret di Jepang. Volume kesebelas mengakhiri bagian pertama dari karya, dan sekuel manga masih dalam tahap awal pengerjaan.