My Hero Academia Season 5 Episode 15 Ditunda Seminggu

Todoroki dan Bakugo akhirnya berhasil mendapatkan lisensi sementara. Bersama Midoriya, mereka bertiga magang di agensi Hero nomer satu, Endeavor, dengan memulai misi baru. Tidak kalah menarik dengan seri manga-nya yang saat ini sedang ramai diperbincangkan, cerita dari anime populer ini juga telah memasuki alur menarik lainnya, dan para penggemar sudah menunggu apa yang akan terjadi di My Hero Academia Season 5 episode 15 nanti.

Sayangnya, setelah memasuki Arc baru sekaligus musim panas di bulan Juli nanti, episode 15 anime akan ditunda selama seminggu karena jam tayangnya Minggu depan digantikan oleh program khusus. Seperti yang diumumkan lewat situs dan akun Twitter resminya, slot tayang My Hero Academia season 5 pada tanggal 3 Juli akan digantikan oleh program Nippon TV’s THE MUSIC DAY.

Jika tidak ada penundan lainnya, Boku no Hero Academia season 5 episode 15 (atau episode 103) dijadwalkan baru akan dirilis di stasiun televisi Jepang dan beberapa platform streaming pada 10 Juli nanti, pukul 17:30 (JST).

My Hero Academia Season 5 Episode 15 Ditunda

Serial garapan studio Bones ini adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Horikoshi. Dia mempublikasikan manga di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak Juli 2014. Season kelima telah disiarkan di Jepang sejak 27 Maret dan dikonfirmasi dengan total dua puluh lima episode.

Platform streaming Crunchyroll dan Funimation bertangung jawab atas distribusi Boku no Hero di barat. Sedangkan Viu, iQIYI dan CATCHPLAY+ menayangkan anime ini secara legal lengkap dengan subtitle Indonesia pada hari yang sama dengan pemutarannya dj Jepang, setiap Sabtu malam.