Part 2 TenSura Season 2 Akan Tayang di Muse Asia

Selesai dengan penayangan episode terakhir TenSura Nikki (The Slime Diaries) di channel Youtubenya, Muse Asia mengumumkan bahwa mereka akan kembali membawa anime isekai populer tersebut menjadi salah satu judul yang akan tersedia di channel Youtubenya musim depan pada 29 Juni. Anime TenSura season 2 cour 2 dipastikan tersedia diberbagai wilayah Asia tenggara, kecuali untuk Singapura dan Filipina.

Menurut informasi yang tertera di ANN, Indonesia juga menjadi salah satu negara yang dapat menyaksikan TenSura season 2 part 2 di kanal resmi Muse Asia dengan subtitle Inggris pada tanggal yang sama.

Sedangkan untuk subtitle Indonesia, Muse Indonesia telah memberi lampu hijau bahwa Tensei Shitara Slime Datta Ken 2nd Season Part 2 akan hadir dengan takarin Indonesia. Meski begitu, belum ada detail lebih lanjut apakah anime ini nantinya akan tersedia di channel YouTube Muse id atau seperti sebelumnya – di platform streaming iQIYI, Viu, dan CATCHPLAY+.

That Time I Got Reincarnated as a Slime season 2 part 2 akan tayang perdana di Jepang pada 6 Juli mendatang. Lagu opening berjudul “Like Flames” akan dibawakan oleh MindaRyn, sedangkan lagu ending berjudul “Reincarnate” akan di bawakan oleh Takuma Terashima.

Part pertama TenSura s2 ditayangkan pada bulan Januari dan berakhir pada 30 Maret. Tersedia di beberapa channel televisi atau platform streaming CATCHPLAY+, Viu Indonesia, dan iQIYI dengan subtitle bahasa Indonesia.