Hige wo Soru (Higehiro) Episode 13 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Higehiro hanya tinggal menyisakan satu episode lagi, yang akan menjadi akhir dari anime ini dan kita dapat menyaksikan episode 13 pada minggu depan. Mungkin alur cerita tidak terlalu menegangkan dan kita hanya bisa menduga apa yang akan terjadi pada Sayu dan Yoshida kedepannya.

Mengingat sebelumnya pada kepulangan Sayu tidak disambut dengan baik oleh sang ibu, sebuah tamparan langsung dilepaskan oleh Ibunya. Walau begitu pasti ada alasan yang membuat Ibunya begitu stress. Memang tindakan Sayu melarikan diri dari rumah sudah sangat tidak terpuji tetapi semua itu dia lakukan karena hanya ingin menghindar dari Ibunya. Sejauh ini konflik rumah tangga Ogiwara masih belum terselesaikan, tetapi berkat adanya Yoshida hubungan mereka mungkin akan lebih baik lagi.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Higehiro (Hige wo Soru) episode 13 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana alur cerita berjalan.

Higehiro Episode Sebelumnya

Rumah tangga memang selalu penuh konflik apalagi jika seorang ibu tidak begitu sayang kepada anaknya. Seperti itulah yang sedang Sayu rasakan saat ini. Ternyata setelah apa yang dia lakukanbya sampai saat ini, Ibu Sayu masih belum bisa memahaminya dan selalu menyalahkannya bahkan sampai mengatakan “seandainya Ibu tidak melakirkan Sayu”.

Memang anak tidak memilih untuk dilahirnya dan tanggung jawab anak sepenuhnya ada di dalam diri orang tua. Namun, di sini berbeda, Sayu tidak pernah mendapatkan kasih sayang sama sekali apalagi dia hanya bisa menangis. Namun semenjak pertemuannya dengan Yoshida, Sayu menjadi lebih sedikit dewasa. Walau sudah melampiaskan semua perasaannya, Ibunya masih saja tidak mengerti.

Sebab itulah Yoshida memulai perannya untuk mempersatukan kedua belah pihak tersebut. Dengan menahan emosi, dia menceramahi bahkan sampai bersujud untuk menjaga Sayu dengan sepenuh hati karena dia tidak memiliki tanggung jawab untuk membesarkan Sayu. Tindakan tersebut ternyata tidak sia-sia dan kakak Sayu juga memohon dengan cara yang sama kepada Ibunya.

Tetapi seperti yang kita lihat Ibunya malah kaget dan justru marah-marah tidak jelas dengan apa yang dilakukan Yoshida. Mungkin Ibunya kaget karena baru kali ini orang memohon untuk membesarkan Sayu. Namun disini mereka disuruh keluar untuk membuat Ibunya sedikit tenang.

Yoshia pun sebenarnya ingin marah saat mendengar kata sang ibu yang mengatakan “seharusnya dia tidak melahirkan Sayu”. Perkataan tersebut membuat Yoshida menyuruh Sayu untuk membantah, marah dan melawannya. Setelah itu mereka berdua menangis dan akhirnya tenang sambil melihat bintang.

Setelah semuanya tenang, Issa kembali dan membawa kabar baik. Demi menjaga hubungan Sayu dan Ibunya membaik, Yoshida memohon untuk mengucapkan maaf kepada sang Ibu karena telah lancang ikut campur pada keluarganya. Ibunya sudah mulai sedikit mengerti dan ingin membahas masalah ini berdua dengan Sayu. Ibu juga menyuruh Yoshida untuk pulang ke Tokyo keesokan harinya, hal itu memang sudah direncanakan Yoshida.

Preview dan Jadwal Rilis Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 13 Sub Indo

Episode 13 “Masa Depan”

Pada episode terakhir ini mungkin kita akan melihat Sayu mengucapkan selamat tinggal ada Yoshida. Seperti judulnya, mungkin akan ada time skip yang terjadi dan kita akan melihat Sayu di masa dewasanya. Yoshida juga mungkin kembali dan memulai kehidupan lamanya.

Higehiro (Hige wo Soru) Episode 13 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang pada tanggal 28 Juni 2021. Sementara streaming dan download episode 13 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Anda juga dapat menonton anime yang diberi judul HIGEHIRO: Kucukur, Janggut, Siswi SMA Kupungut secara legal dan gratis dalam subtitle Indonesia melalui channel YouTube Muse Indonesia pukul 22.00 WIB setiap Senin. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dengan cara streaming langsung di YouTube resminya.