Cocomi: Anime Spy X Family Akan Dirilis Pada Tahun 2022

Rumor tentang adaptasi anime dari manga populer yang telah meraih berbagai prestasi, Spy X Family sudah terdengar sejak akhir Mei tahun lalu, ketika seorang jurnalis terkenal Jepang melaporkan bahwa seri ini akan diadaptasi ke anime dan akan tayang perdana pada 2022. Setahun berlalu sejak itu, dan kabar yang sama kembali mengemuka.

Kali ini berita adaptasi anime Spy X Family datang dari portal Jepang Weekly Gendai, di mana mereka menerbitkan sebuah artikel dengan wawancara bersama seiyuu Cocomi, tentang partisipasinya dalam adaptasi film Gyokou no Nikuko-chan (Nikuko of the Fishing Harbor). Menjelang akhir wawancara tersebut, Cocomi secara tidak langsung mengatakan bahwa seri ini akan memiliki adaptasi anime tahun depan.

Cocomi-san sangat mencintai industri anime dari lubuk hatinya dan akhirnya bisa debut sebagai seorang seiyuu dalam produksi ini. Saat pewawancara bertanya kepadanya tentang serial yang saat ini disukainya, ia menjawab:

“Ada banyak (tertawa). Di antara mereka, yang terbaik bagi saya adalah “Jujutsu Kaisen”, yang juga akan memiliki film musim dingin mendatang. Saya juga kecanduan SK8 the Infinity dan Saya menantikan adaptasi anime SPY x FAMILY yang akan dirilis tahun depan.”

Harap dicatat bahwa saat ini belum ada konfirmasi atau pengumuman resmi dari pihak terkait, dan komentar di mana Cocomi mengungkapkan informasi tentang proyek tersebut telah dihapus dari artikel Weekly Gendai karena alasan tertentu.

SPY x FAMILY adalah manga yang ditulis oleh Tatsuya Endo, ia mulai menerbitkan manga melalui situs/layanan Shonen Jump Plus terbitan Shueisha pada Maret 2019. Penerbit mempublikasikan volume kompilasi kelima pada 4 September dan volume keenam pada 28 Desember.

Manga garapan Tatsuya Endo ini telah beredar lebih dari 10 Juta kopi, untuk versi cetak dan digital. Membuat serial ini memecahkan rekor sebagai seri orisinal pertama dari platform Shounen Jump plus milik Shueisha yang mencapai angka tersebut.