Boruto Episode 205 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Boruto akan mulai memasuki episode 205 pada minggu depan. Diketahui sebelumnya, Naruto dan Sasuke bersama-sama mencoba melawan Jigen tetapi tidak bisa melakukan banyak kerusakan meskipun menggunakan ninjutsu terbaik mereka.

Jigen terlalu kuat bahkan menggunakan kekuatan Otsotsuki yang dia miliki mampu menghajar Susano O dan Mode Kurama besar milik Naruto. Jigen sendiri hendak membunuh Sasuke tapi Naruto mengulur waktu agar Sasuke bisa pergi dengan jutsu teleportasinya, dan itu buat Naruto ditinggal sendirian.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Boruto Episode 205 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Boruto Episode Sebelumnya

Pertarungan yang begitu epic dimulai saat Sasuke dan Naruto melawan Jigen di sebuah dimensi lain. Pertarungan besar terjadi dan disini musuh mereka bahkan terlalu kuat dari musuh-musuh sebelumnya. Jigen menggunakan kekuatan Otsuki yang dia miliki untuk membinasakan Susano O dan Mode Kurama milik Naruto. Tapi tubuh yang digunakannya telah mencapai batas.

Karena hal itu muncul retakan di bagian perut yang bakalan menjadi titik kelemahan Jigen. Meski begitu dia masih mampu untuk mencoba membunuh Sasuke, tetapi karena mengetahui pergerakannya Naruto mencoba mengulur waktu agar sasuke bisa pergi menggunakan Jutsu Teleportasinya. Akan tetapi taktik ini membuat naruto tertinggal sendirian.

Alhasil Naruto harus disegel oleh sebuah bolah raksasa yang sudah dipersiapkan Jiegen. Lantas apakah Naruto benar-benar tidak bisa keluar dari segel tersebut? Sementara Sasuke berhasil pergi dengan justunya ke rumahnya untuk meminta pertolongan Sakura.

Kepanikan juga terjadi di rumah Hokage, khususnya Sarada yang menemukan Kawaki sedang tidak bisa melakukan apa-apa. Kedatangan Boruto juga tidak bisa berbuat apa-apa. Alhasil Kawaki hanya bisa diam dan berharap Naruto tidak kalah. Tapi justru yang terjadi pada tangan buatan yang dialiri Chakra Naruto yang dipakai Kawaki terlepas.

Preview dan Jadwal Rilis Boruto Episode 205 Sub Indo

https://www.youtube.com/watch?v=Chw9qiiOFDg

Boruto Episode 205 “Bukti”

Shikamaru curiga pada Kawaki, yang berada di sisi Naruto pada saat dia menghilang. Shikamaru mencoba menahannya di bawah tahanan rumah di dalam penghalang tetapi Boruto menolaknya. Lantas bagaimana dengan keadaan Naruto dan konflik yang terjadi di Konoha apakah bisa teratasi?

Boruto Episode 205 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 Juni 2021 di beberapa stasiun televisi Jepang. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform Crunchyroll, iQiyi dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan anime Boruto: Naruto Next Generations episode 205 dalam subtitle Indonesia, Inggris dan lainnya.