Tokyo Revengers Episode 12 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tokyo Revengers episode 12 akan mulai ditayangkan pada minggu depan. Diketahui sebelumnya kalau Takemichi akhirnya berhasil mengalahkan Kiyomasa, dan teman-temannya pun datang menolong Takemichi untuk mengalahkan tim Kiyomasa yang masih selamat. Hina dan Emma membawa pertolongan dengan memanggil ambulans. Draken dan Takemichi segera dibawa ke dalam ambulans. Draken yang kondisinya kritis pada akhirnya tidak sadarkan diri.

Di sisi lain, tawuran Touman melawan Moebius juga hampir selesai. Dari sekian banyak anggota, keduanya hanya menyisakan Hanma dan Mikey yang sedang berhadapan. Di akhir tawuran, Hanma Shuji berkata bahwa geng motor baru dan terhebat se-Kanto akan lahir untuk memberantas Touman.

Arikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tokyo Revengers episode 12 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tokyo Revengers Episode Sebelumnya

Di dalam ambulans, Takemichi berdoa agar Draken pulih kembali. Draken yang sedang sekarat memegang tangan Takemichi sembari mengucapkan terima kasih atas segalanya. Namun, tidak berselang lama, denyut nadi Draken tiba-tiba berhenti. Meski sudah dipicu menggunakan mesin CPR jantung Draken masih tidak berdetak. Dengan cepat mereka membawanya ke rumah sakit. Takemichi dan teman-teman shock mendengar kabar itu, tapi Takemichi menjelaskan bagaimana denyut nadi Draken berhenti di ambulans.

Kemudian Mikey datang dan dia sangat yakin bahwa Draken tidak mungkin akan mati di sini, karena Draken adalah orang yang selalu memegang kata-katanya dan dia berjanji pada Mikey untuk menguasai Jepang bersama. Dia meminta semua orang percaya pada Draken. Dengan motivasi tersebut semua orang yang mendengarnya agak sedikit tenang. Setelah beberapa waktu para dokter keluar dari ruang operasi dan memberi mereka kabar bahwa mereka telah menyelamatkan hidup Draken. Tentu saja kabar baik ini membuat semua orang bahagia.

Akhirnya misi Takemichi dalam menyelamatkan Draken sudah berhasil. Setelah satu minggu kejadian itu, Takemichi sekarang menjalani kehidupan seperti raja. Hal ini disebabkan karena dia digosipkan sebagai orang yang telah menghentikan pertarungan. Selama perjalanan menjenguk Draken, dirinya terus menjadi perbincangan dan hal itu membuat Takemichi merasa terlalu percaya diri. Namun, tindakan Takemichi tersebut diperingati oleh Draken.

Kemudian Draken memberinya seragam Toman yang ditinggalkan Mikey. Seragam tersebut merupakan seragam pertama Mikey saat membuat Toman. Dan itu sama berharganya dengan hidupnya. Draken sekali lagi berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan Toman dan memintanya untuk mengunjungi Mikey di atap. Mikey juga mengucapkan terima kasih atas perbuatannya.

Setelah menjenguk dan menyelesaikan harinya dengan penuh semangat, Takemichi mulai memikirkan untuk kembali ke masa depan dan melihat perubahan yang terjadi. Dia pun pergi ke rumah Hina dan mencari Naoto. Sementara itu, Takemichi sedikit memberikan kenangan berupa kalung kepada Hina dan mengatakan padanya untuk terus bahagia. Kemudian Naoto muncul dan mereka berjabat tangan.

Saat Takemichi sadar telah kembali ke masa lalu, dia justru dikagetkan dengan dirinya yang berada di tempat kerja. Dia tidak percaya kalau dirinya masih menjadi karyawan di sana padahal sebelumnya dia sudah di pecat. Kemudian dia mencoba mencari nomor Naoto tapi tidak menemukannya. Dia mulai menganggap perjalanan waktunya sebagai mimpi. Tapi ketika dia melihat tangan kirinya, bekas luka pisau itu masih ada disana.

Takemichi kemudian pergi ke salon yang dijadwalkan di teleponnya. Dia menemukan Akkun di sana dan dia sekarang menjadi asisten penata rambut. Takemichi tidak percaya bahwa semua usahanya kini telah terwujud. Lalu Naoto meneleponnya dan mengucapkan selamat atas keberhasilannya. Dan mereka memutuskan untuk menemui Hina.

Preview dan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Episode 12 Sub Indo

Episode 12 “Balas Dendam”

Setelah semua dipercaya sudah berhasil. Takemichi memutuskan untuk menemui Hina. Takemici pergi ke rumah Hina bersama Naoto. Setelah sampai, Takemichi terkejut karena melihat Hina telah menjadi wanita yang anggun. Mereka semua kemudian mengobrol dirumah dengan suasana canggung. Namun kejadian tak terduga muncul di kemudian hari.

Tokyo Revengers Episode 12 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 Juni 2021 di MBS, TV Tokyo dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming Crunchyroll dan Muse Asia juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, sementara Channel Youtube Muse Indonesia menayangkan Tokyo Revengers Episode 12 dalam subtitle bahasa Indonesia setiap hari Minggu pukul 01:38 WIB.