Sambut Kawaki Arc: Otsutsuki Awakening, Detail Baru Anime Boruto Diungkap

Naruto dan Sasuke belum lama ini mengejutkan fans dengan pertarungan terbesar mereka dengan Jigen, di anime Boruto: Naruto Next Generations, salah satu musuh terkuat yang pernah mereka hadapi. Banyak penggemar serial ini terpukau dengan episode 204, tidak hanya karena ceritanya tetapi juga animasinya yang mencolok.

Mereka bahkan membandingkannya dengan pertarungan Sasuke dan Naruto dengan Momoshiki di masa lalu. Karya menakjubkan semacam ini tidak selalu bisa kita lihat setiap minggunya dengan produksi dari Studio Pierrot.

Ditengah-tengah antusias tinggi para penggemar, staf melepas sebuah visual baru untuk arc berikutnya, berjudul “Kawaki Arc: Otsutsuki Awakening“, yang akan dimulai pada bulan Juli mendatang. Visual utama ini digambar oleh desainer karakter seri, Tetsuya Nishio.

Kawaki Arc: Otsutsuki Awakening, Detail Baru Anime Boruto Diungkap

Selain itu, untuk Arc mendatang, sebelumnya telah diumumkan bahwa CHiCO dengan HoneyWorks akan membawakan lagu opening baru, sedangkan PELICAN FANCLUB akan membawakan lagu ending. Ini adalah partisipasi pertama mereka dalam franchise Naruto.

Kodachi dan Ikemoto mulai menerbitkan manga Boruto: Naruto Next Generation di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada Mei 2016, dan kemudian memindahkannya ke majalah V Jump pada Juli 2019.