Game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan Ungkap Tanggal Rilis

Bergembiralah kalian para penggemar yang telah menanti game dari franchise Kimetsu no Yaiba. Dalam edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha 2021, diumumkan bahwa game yang memiliki judul Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan, akan dirilis pada 14 Oktober di toko-toko Jepang. Perusahaan SEGA akan bertanggung jawab sebagai publisher di negara bagian Asia, tetapi tanggal rilis untuk wilayah tersebut belum diumumkan.

Berdasarkan informasi, telah dikonfirmasi bahwa video game tersebut akan menampilkan dua mode utama. Pertama mode single-player yang menceritakan kembali kisah dari anime/manga Kimetsu no Yaiba. Kedua, mode versus dua lawan dua yang dapat dimainkan baik secara online maupun offline. Adapun karakter spin-off dari Kimetsu Gakuen yang bertema sekolah modern akan hadir sebagai bagian dalam daftar mode versus tersebut.

Menariknya lagi, bagi penggemar yang membeli game tersebut, maka akan mendapatkan bonus BD film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train. Namun, bagi fans yang berada di luar Jepang, harus menerima keadaan karena penawaran bonus tersebut hanya berlaku di Jepang saja.

Perlu dicatat bahwa game Kimetsu no Yaiba akan tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan PC. Game ini dikembangkan oleh CyberConnect2 yang terkenal dengan adaptasi game serial Naruto. Sedangkan rilisan di Asia, game ini terdapat opsi mengubah bahasa menjadi terjemahan English, Traditional Chinese dan Simplified Chinese. Adapun opsi lainnya seperti memilih suara karakter menggunakan seiyuu dari Jepang atau dubbing English.

Source
Inside Games

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^