Sambut Cour 2 Anime, Tokyo Revengers Ungkap Detail Pertama Blood Halloween Arc

Mendekati penutupan Spring 2021, satu persatu anime musiman telah mencapai akhir atau setidaknya cour/part pertamanya. Tidak terkecuali anime paling populer di Indonesia musinn ini, Tokyo Revengers yang juga sudah mendekati akhir dari bagian pertamanya. Kabar baiknya, fans tidak akan dibuat menunggu lama untuk dapat menikmati part 2 anime, karena Takemichi dan teman-temannya akan kembali hadir dengan Arc baru musin depan.

Untuk menyambut cour 2 dengan Arc Blood Halloween, sebuah visual dan video promosi baru Tokyo Revengers dirilis, menampilkan beberapa preview dari Arc tersebut. Selain itu diumumkan juga bahwa Grup Nakimushi akan membawakan lagu ending baru berjudul “Tokyo Wonder,” yang akan mulai diputar di episode ke-13 pada 3 Juli. Lagu ini juga akan tersedia di platform musik digital sehari sebelum ditayangkan.

https://youtu.be/obFiWF6pHbk

Dengan segala upaya dan dukungan orang disekitarnya, Takemichi akhirnya berhasil menyelamatkan Draken dari kematian yang dianggap penyebab dari perubahan Toman di masa depan. Sayangnya, setelah kembali, ia masih melihat kenyataan yang buruk dan mungkin telah menjadi lebih parah dari sebelumnya.

Tokyo Revengers Cour 2 akan menampilkan Blood Halloween Arc yang tidak kalah menarik dari sebelumnya. Dalam menjalankan rencananya, Takemichi akan kembali terlibat langsung dengan pendiri Touman yang lain.

Cour 2 Anime, Tokyo Revengers

Tokyo Revengers adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Ken Wakui, ia mempublikasikannya di Weekly Shounen Magazine milik Kodansha sejak Maret 2017 lalu. Kodansha menerbitkan volume kompilasi kedua puluh satu pada Februari 2021, diikuti oleh volume kedua puluh dua pada April 2021.

Telah menginspirasi serial televisi live action enam episode pada tahun 2007 dan tiga film live action pada Mei 2015, Januari 2016, dan film baru yang akan dirilis tahun ini. Sementara adaptasinya ke anime oleh studio LIDEN FILMS, ditayangkan perdana di Jepang, Crunchyroll, dan Channel YouTube Muse Indonesia pada 11 April 2021.