Seorang Pengacara Jepang Ditangkap Setelah Tampung Gadis SMA

Yahoo! News Japan melaporkan seorang pengacara berusia 29 tahun yang ditangkap karena menampung gadis SMA dari Prefektur Saitama di apartemennya. Kronologi pertemuan mereka awalnya dimulai lewat sosial media dan pengacara tersebut menawarkan untuk tinggal di apartemennya di Tokyo setelah gadis tersebut memposting kalau dia ingin kabur dari rumahnya.

Tersangka bernama Takeharu Komiya yang tinggal di Bangsal Chiyoda Tokyo, ditangkap atas tuduhan menculik anak di bawah umur. Tersangka pada awalnya menghubungi gadis tersebut setelah dia memposting kalau diriya ingin melarikan dari rumah.

Kemudian Komiya menghubunginya dengan pesan “saya akan senang jika Anda menganggap saya sebagai pilihan untuk tinggal ketika anda melarikan diri dari rumah”. Gadis tersebut datang ke apartemennya pada 13 Juni dan Komiya menyimpannya selama empat hari sampai dirinya dicurigai dan ditangkap pada 17 Juni di Jepang.

Menurut polisi, Ibu siswa melaporkan kepada pihak berwenang setelah gadis itu tidak kembali kerumah pada hari dia melarikan diri. Selama penyelidikan, polisi menemukan Komiya bersama gadis itu dirumahnya. Setelah mengikuti beberapa prosedur akhirnya Komiya mengakui tuduhannya dan sekarang polisi sedang menyelidiki penyebab mengapa gadis tersebut melarikan diri.

Source
Yahoo! News Japan

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^