My Hero Academia the Movie 3 World Heroes’ Mission Lepas Trailer Baru

Perusahaan produksi, TOHO akhirnya melepas trailer baru untuk film ketiga Boku no Hero Academia yang berjudul “My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission“. Selain menampilkan beberapa scene, video tersebut juga mengungkapkan dan memperdengarkan lagu tema utama berjudul “Empathy” yang akan dibawakan oleh Asian Kung-Fu Generation.

Film yang juga dikenal dengan judul Boku no Hero Academia the Movie: World Heroes ‘Mission ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop Jepang pada 6 Agustus mendatang. Sang mangaka, Kohei Horikoshi sekali lagi akan berperan sebagai kepala pengawas dan desainer karakter asli. Pada penayangan perdananya di bioskop Jepang nanti, para penonton yang hadir akan dibeMy Hero Academiarikan manga spesial “Vol. World Heroes”. Volume manga edisi terbatas.

Staf:

  • Kenji Nagasaki menyutradarai film.
  • Yousuke Kuroda bertanggung jawab menulis dan mengawasi naskah.
  • Yoshihiko Umakoshi bertanggung jawab atas desain karakter di bawah pengawasan Kohei Horikoshi.
  • Yuki Hayashi bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.
  • Studio: BONES.

Sinopsis My Hero Academia the Movie 3 World Heroes’ Mission:

Dalam cerita film, sebuah organisasi misterius yang didedikasikan untuk menghancurkan orang-orang dengan Quirks telah meluncurkan ancaman dan memasang bom di seluruh dunia. Pahlawan profesional dan yang ada di Heroes Internship pun bergegas untuk menemukan bom. Deku, Bakugo, dan Todoroki bertemu dengan Rody, seorang anak laki-laki yang tinggal di mobile home di area Oseon, mereka akhirnya bekerja sama dengannya.

Sejauh ini franchise tersebut telah memiliki dua film anime orisinal yaitu Boku no Hero Academia the Movie 1: Futari no Hero (My Hero Academia: Two Heroes) yang dirilis pada Agustus 2018 dan Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes: Rising (My Hero Academia the Movie 2: Heroes: Rising) dirilis pada Desember 2019. Sebelumnya pihak produksi sempat memastikan bahwa film kedua akan menjadi yang terakhir.