Kian Menurun, DVD/BD The Promised Neverland Season 2 Hanya Terjual 317 Eksemplar

Ekspektasi tinggi para penggemar dan buruknya produksi The Promised Neverland Season 2 tidak hanya membuat studio CloverWorks dibanjiri kritik oleh fans. Itu juga berdampak pada anjloknya rating anime diberbagai platform seperti MAL Amazon Prime Video, dan lainnya. Parahnya lagi? Season keduanya bahkan dianggap sebagai anime terburuk di era modern Jepang. Seperti yang bisa diprediksi, penjualan DVD/Blu-ray disc anime juga memperoleh hasil yang buruk, bahkan jauh di bawah seri underrated lainnya.

Menurut laporan baru-baru ini, penjualan DVD/Blu-ray disc volume kedua The Promised Neverland Season 2 hanya terjual 317 eksemplar (194 Blu-ray dan 123 DVD). Dibandingkan volume pertamanya yang terjual 324 eksemplar, data baru tersebut menunjukkan bahwa penjualnya kali ini tidak hanya buruk, tapi juga mengalami sedikit penurunan.

BD/DVD the promised Neverland

The Promised Neverland adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu. Mereka menerbitkannya di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan Agustus 2016 dan berakhir pada 14 Juni lalu di chapter 181. MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris. WSJ meluncurkan one shot baru dengan judul “We Were Born” yang menceritakan kisah lain dari seri.

Season 2 Yakusoku no Neverland tayang dengan total 11 episode pada 7 Januari dan berisi konten original yang ceritanya masih diawasi oleh sang mangaka. Sebuah adaptasi film live action berdurasi 119 menit (1 jam 59 menit) telah dibuka di bioskop Jepang pada 18 Desember 2020.

Source
Yaraon!DVD/BD Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^