Hanya Dalam Sehari, Penjualan DVD/BD Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Tembus 486 Ribu Kopi!

Film terlaris Jepang yang berhasil mengukir berbagai prestasi di negara asalnya dan Box Office global, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train akhirnya secara resmi mulai tersedia diberbagai platfrom streaming. Itu juga menandakan bahwa versi DVD/Blu-ray disc anime sudah mulai dijual di Jepang.

Tidak butuh waktu lama, di hari pertama perilisannya para penggemar langsung menyerbu DVD/BD anime dan versi fisik film ini langsung memuncaki peringkat penjualan Oricon. Seperti yang dilaporkan oleh portal Oricon News, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train terjual sebanyak 486.000 kopi, mencakup 268.000 Blu-ray Disc edisi terbatas dan 218.000 DVD edisi reguler.

Hasil tersebut membuatnya menduduki posisi teratas dalam “Peringkat Penjualan Harian Blu-ray terbanyak”, bahkan melampaui jumlah yang tercatat dalam “Peringkat Penjualan Mingguan Blu-ray” tahun ini. Di sisi lain, versi reguler DVD anime juga menduduki posisi pertama dalam “Peringkat Penjualan Harian DVD” dan melampaui semua judul yang terdaftar tahun 2021 ini dalam “Peringkat Penjualan Mingguan DVD”.

Rekor sebelumnya dipegang oleh Snow Man Asia Tour 2D.2D, yang terjual 236.000 Blu-ray Disc dan 170.000 DVD dalam waktu satu minggu di bulan Maret lalu.

Penjualan DVD/BD Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Tembus 486 Ribu Kopi

Film anime Kimtesu no Yaiba Mugen Train telah tersedia di iQIYI, CATCHPLAY+, dan beberapa platform streaming lainnya pada 16 Juni.
Pada bulan Mei lalu, anime ini dilaporkan sebagai film rilisan 2020 terlaris di dunia, dengan pendapatan box office lebih dari 40 miliar yen dari total 28,96 juta penonton lokal dalam rentang 7 bulan sejak pemutaran perdana film Demon Slayer di bioskop Jepang pada 16 Oktober lalu. Ditambah dengan hasil yang diperoleh dari pemutarannya di seluruh dunia, film tersebut meraup lebih dari 51,7 miliar yen atau sekitar 6,7 triliun rupiah.

Source
Oricon News

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^