Boruto Episode 204 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Boruto akan mulai memasuki episode 204 pada minggu depan. Diketahui sebelumnya Jigen telah muncul di hadapan Naruto untuk menjemput Kawaki kembali ketempat asalnya. Namun, tindakan tersebut tidak bisa diterima oleh Naruto karena Kawaki sangat berharga bagi Konoha dan ia tidak menginginkan hal itu terjadi. Tidak senang dengan tindakan tersebut Jigen kemudian melempar Naruto ke dimensi lain tetapi untung saja Sasuke dengan cepat mengikutinya. Lantas mampukah Naruto dan Sasuke melawan Jigen?

Artikel ini anda akan mengetahui perkembangan terbaru terkait tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Boruto Episode 204 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Boruto Episode Sebelumnya

Kawaki kali ini masih disibukkan oleh pecahan vas bunga, sementara itu para Genin sedang menikmati hari libur karena tidak ada misi, begitu juga dengan latikan Boruto. Namun, hari yang santai tersebut harus hancur karena munculnya Karma dan sensor Ino tiba-tiba bereaksi. Seketika karma Boruto akhir dan dia merasakan firasat buruk yang dialami Kawaki.

Sensor Ino juga mendeteksi Chakra jahat dan reaksi Karma Kawaki menjadi awal kemunculan Jigen. Demikian juga Kashin Koji yang entah apa tujuannya memilih mundur dari mengawasi Kawaki karena tidak ingin diketahui oleh Jigen. Di sisi lain, Naruto menerima serangan Jigen secara tiba-tiba, dan Konohamaru yang menjaganya juga terkena dampaknya. Rupanya kedatangan Jigen disini adalah untuk menjemput Kawaki, ia dipaksa pulang tetapi Kawaki lebih memilih untuk menolaknya.

Saking geramnya Naruto sampai mengaktifkan mode Kurama untuk menyerang Jigen tapi serangan tersebut belum bisa memojokannya. Kala itu Jigen ingin mengeluarkan serangan besar yang bisa berdampak bagi Konohan, tetapi tidak jadi karena Kawaki memilih untuk menyerahkan dirinya.

Hal ini dilakukan agar Naruto dan Konoha dapat terselamatkan, tetapi kepedulian tersebut ditolak oleh Naruto dan dia lebih memilih untuk melindungi Kawaki agar tidak kembali lagi ke Jigen. Hal ini memicu amarah Jigen dan mengirimkan Naruto ke dimensi lain. Naruto awalnya ingin ditinggalkan ke dimensi tersebut, tapi Sasuke datang. Apakah kombinasi Sasuke dan Naruto bisa mengalahkan Jigen?

Preview dan Jadwal Rilis Boruto Episode 204 Sub Indo

https://www.youtube.com/watch?v=GEuwRGI2mmE

Boruto Episode 204 “Bajingan Berbahaya”

Naruto telah diculik dan dibawa ke dimensi lain tetapi, Sasuke kemudian muncul di depan mereka. Menyebut Jigen sebagai ‘Bajingan Berbahaya’, Sasuke kemudian mengatakan bahwa dia dan Naruto harus mengalahkan musuh mereka di sini Untuk mengalahkannya mereka pun bekerja sama. Pertempuran sengit kemudian dimulai.

Boruto Episode 204 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 20 Juni 2021 di beberapa stasiun televisi Jepang. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform Crunchyroll, iQiyi dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan anime Boruto: Naruto Next Generations episode 204 dalam subtitle bahasa Indonesia, Inggris, dan lainnya.