Hige wo Soru (Higehiro) Episode 12 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Higehiro akan mulai memasuki episode 12 pada minggu depan, alur cerita semakin menarik ketika hari kepulangan Sayu sudah tiba dan mereka memutuskan untuk kembali ke Hokkaido. Dalam kesempatan kali ini Yoshida akan benar-benar membantu Sayu untuk keluar dari masalahnya.

Disini Yoshida juga ingin bertanggung jawab lebih dan menjelaskan kepada Ibunya kalau tindakannya kepada Sayu itu salah. Keesokan harinya mereka pun memutuskan untuk pergi menghadapi rintangan yang akan mengubah seluruh hidup Sayu.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Higehiro (Hige wo Soru) episode 12 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Higehiro Episode Sebelumnya

Setelah sampai di kampung halamannya dengan menaiki pesawat, mereka tidak langsung pulang tapi menghabiskan waktu terlebih dahulu di sebuah kafe sambil mengobrol mengenai kondisi Sayu terkait dengan masalalunya saat hari-hari masih di Sekolah. Sayu menceritakan kalau dirinya dulu tidak pernah diizinkan oleh ibunya untuk pergi liburan apalagi keluar rumah dan hal inilah yang ingin Yoshida bebeskan.

Semasa Sayu sekolah kehidupannya penuh dengan siksaan dan maka dari itu dia sangat ingin mewujudkan tekadnya untuk kembali melihat sekolahnya. Dengan ditemani Yoshida, dia menyusup ke sekolah dan pergi ke atap. Rasa ketakutan membuat dirinya gemetar akan kenangan buruk di masa lalu saat bersama Yuko. Dia menyalahkan dirinya karena tidak mampu menolong sahabatnya, dia kesal dan melampiaskan dengan berteriak bahkan melukai tangannya.

Dan peran Yoshida di sini sebagai orang tua mulai muncul, dia memberi saran dan nasihat positif agar dia bisa keluar menghadapi masa lalunya. Pertama Yoshida mengatakan bahwa itu adalah masa lalu dan jangan menyalahkan dirinya sendiri, kedua Yoshida mengatakan tentang pesan terakhir Yuko yang menyuruh Sayu untuk terus tersenyum.

Mendengar sedikit nasihat akhirnya Sayu mulai tenang dan bertekad untuk terus mengenang Yuko. Setelah melampiaskan semuanya, mereka akhirnya pergi menemui Ibunya. Sayangnya, disini Sayu disambut dengan sebuah tamparan sebagai salam pertemua kembali. Apakah Sayu dapat melewati rintangan ini untuk bisa menjelaskan kepada Ibunya?

Preview dan Jadwal Rilis Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 12 Sub Indo

Episode 12 “Ibu”

Yoshida membuat nostalgia yang menyakitkan kini terasa menyenangkan walau sambutan hangat begitu menyedihkan. Sekarang waktunya untuk mengobrolkan masalah yang sampai saat ini belum terselesaikan. Apakah Yoshida dapat melepaskan jaring berduri yang sampai saat ini membelit Sayu?

Higehiro (Hige wo Soru) Episode 11 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang pada tanggal 21 Juni 2021. Untuk streaming dan download episode 11 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Anda juga dapat menonton anime yang diberi judul HIGEHIRO: Kucukur, Janggut, Siswi SMA Kupungut secara legal dan gratis dalam subtitle Indonesia melalui channel YouTube Muse Indonesia pukul 22.00 WIB setiap Senin. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dengan cara streaming langsung di YouTube resminya.