Tokyo Revengers Episode 11 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tokyo Revengers episode 11 mulai dirilis pada minggu depan. Diketahui sebelumnya perseteruan Tokyo Manji dan Moebius nyatanya belum berakhir, kini perseteruan tersebut semakin memanas setelah Draken ditusuk oleh Kiyomasa. Sontak Mikey yang melihat temannya terluka langsung mengamuk di medan pertempuran dan langsung ingin menyelamatkannya, tetapi kondisi yang saat itu ia hadapi sangat tidak memungkinkan karena Hanma sudah menunggunya untuk berduel.

Adapun Takemichi yang berada di dekat Draken sudah pasrah melihat kejadian temannya terluka, dia menganggap Draken sudah mati tapi suatu keajaiban terjadi. Draken yang terbaring lemas dengan wajah penuh darah nyatanya masih hidup namun keadaanya kini sangat sekarat. Sebab itulah Takemichi berinisiatif untuk menyelamatkannya dengan seluruh tenaganya.

Arikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tokyo Revengers episode 11 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tokyo Revengers Episode Sebelumnya

Takemichi tampaknya frustasi dalam misi yang kini dia jalanipa, alagi dirinya kini harus berhadapan dengan Kiyomasa dan geng Moebius. Tidak bisa terelakan kalau fakta kematian Draken yang sebelumnya dia lihat akan benar-benar terjadi. Bagaimana tidak di posisi yang sangat tidak mengenakan Takemichi harus menerima kenyataan kalau temannya Draken kini beneran menerima tusukan pisau oleh Kiyomasa.

Dengan tekad dan persiapan diri yang sama sekali belum ada, Takemichi mencoba untuk menguatkan dirinya. Untung saja kehendak lain tiba-tiba muncul saat ketika ia telah pasrah pada keadaan. Fakta yang sebenarnya terjadi adalah Draken harusnya mati dalam perseteruan Tokyo Manji vs Moebius. Tetapi berkat adanya Takemichi, Draken yang sekarat masih tetap mampu bertahan hidup.

Akan tetapi dalam perjalanan untuk membuat temannya benar-benar hidup kembali, Takemichi harus berhadapan dengan Kiyomasa yang saat itu sudah menunggunya. Dalam keadaan genting seperti ini Takemichi membuat keputusan yang cermat. Dengan hanya berpegang pada tekad, walau fisik tidak mendukung, Takemichi tetap bersikeras untuk melawan Kiyomasa.

Tetapi tetap saja tidak menghilangkan fakta bahwa perbedaan kekuatan mereka sangatlah berbeda jauh. Takemichi juga sudah berjanji tidak akan kabur lagi seperti dia di masa lalunya. Dia pun memutuskan untuk bertarung melawan Kiyomasa. Berkat dukungan dari Hina, Emma, dan Draken akhirnya dia mampu membunuh Kiyomasa. Akan tetapi pertarungannya disini belum berakhir, karena setelah mengalahkan Kiyomasa, dia harus berhadapan dengan anak buah Kiyomasa.

Preview dan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Episode 11 Sub Indo

Episode 11 “Hormat”

Saat Akkun dan teman lainnya tengah dihajar, Hina dan Emma kembali membawa polisi dan ambulan untuk menyelamatkan Takemichi dan Draken. Anak buah Kiyomasa panik dan langsung melarikan diri. Mereka berdua sedikit lega karena pertarungan telah usai. Di tempat lain, seluruh anggota Moebius berhasil dikalahkan oleh Mikey dan anggota Toman. Bahkan seluruh ketua Toman masih berdiri kuat. Meski begitu, Mikey dan Hanma masih terus bertarung, tetapi disini terlihat kalau Hanma sudah babak belur, sementara Mikey masih terlihat biasa saja. Tidak lama kemudian, ada seorang yang menjemput Hanma. Sebelum dia pergi, Hanma menyatakan akan membuat geng baru yang akan mengalahkan Toman bernama Valhalla.

Tokyo Revengers Episode 11 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 20 Juni 2021 di MBS, TV Tokyo dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming Crunchyroll dan Muse Asia juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, sementara Channel Youtube Muse Indonesia menayangkan Tokyo Revengers Episode 10 dalam subtitle bahasa Indonesia setiap hari Minggu pukul 01:38 WIB.