Versi BD Higehiro (Hige wo Soru) Masih Menampilkan Sensor

Salah satu alasan fans memilih untuk menonton versi Blu-ray disc anime adalah untuk melihat scene tertentu dengan lebih jelas, terutama adegan ecchi yang tifak luput dari beberapa genre. Namun, nampaknya ini tidak berlaku untuk versi BD Higehiro atau Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou, setidaknya untuk rilis paket kompilasi volume pertamanya.

Seperti yang dilaporkan oleh akun Twitter @g6xa3awstGCeljS yang terkenal sering mengunggah perbandingan antara versi DVD/Blu-ray disc dan yang disiarkan di televisi atau platform distribusi.

Beberapa hari terakhir, ia mencatat bahwa untuk saat ini belum ada seri yang berani menghilangkan sensor adegan ecchi. Dia menunjukkan perbandingan episode 3 dari anime Higehiro (Hige wo Soru), di mana dia menulis:

“Blu-ray pertama Higehiro telah tiba. Adegan dari episode ketiga ini, di mana put*ng susu seharusnya terlihat, namun tidak ada sensor yang dihapus atau penyesuaian apa pun yang dilakukan. Saya akan mengungkapkan lebih detail nanti.”

Frame ini tidak diperlihatkan di Muse.

Kasus serupa juga terjadi di season ke-2 Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu, sebuah seri yang terkenal dikenal adegan ecchi-nya, tetapi tidak ditampilkan terlalu banyak pada versi Uncensored seperti ekspektasi fans.

“Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 2” Perbandingan antara edisi distribusi normal dan bagian pertama dari versi ‘Maji Maou ver’, yang dikeluarkan pada platform.

Di episode ketiga, adegan tentakel sudah berwarna, tetapi sensor pada put*ng tidak dihilangkan. Pembukaannya sama di kedua versi.”

Begitu juga dengan adaptasi anime Azur Lane: Bisoku Zenshin!. Versi BD nya menampilkan banyak animasi yang lebih baik, tetapi masih tidak menghapus sensor pada payudara atau adegan ecchi secara umum.

Source
Yaraon!

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^