Season 3 Anime? Ookami to Koushinryou Akan Memiliki Proyek Baru

Serial yang mengisahkan perjalanan serigala cantik dan seorang pedagang keliling ini telah lama mengakhiri season keduanya sejak September 2009 lalu. Namun, sampai saat ini belum ada clue yang terbukti benar terkait season 3 anime. Sekian lama tidak mendapatkan kabar apapun terkait seri ini, Ookami to Koushinryou kembali datang membawa sebuah teka-teki.

Akun Twitter barunya yang baru saja dibuka melaporkan bahwa mereka akan memiliki “proyek khusus” untuk seri yang juga dikenal dengan judul Spice and Wolf ini, dalam rangka untuk memperingati ulang tahun kelima belas serial light novel aslinya.

Meski begitu belum ada detail lebih lanjut tentang proyek seperti apa yang dimaksud. Saat ini, fans hanya bisa berharap bahwa itu adalah pengumuman season 3 anime Ookami to Koushinryou. Walau tidak menutup kemungkinan kalau itu nantinya hanya sebuah proyek khusus untuk novel atau sesuatu yang lain di luar anime.

Ookami to Koushinryou atau Spice and Wolf adalah light novel karya Hasekura dan Ayakura, diterbitkan pada Februari 2006 melalui Dengeki Bunko milik Kadokawa. Volume kedua puluh dua dirilis pada Desember 2019 di Jepang. Telah menginpirasi adaptasi manga oleh Keito Koume yang diserialkan antara September 2007 – Desember 2017.

Franchise ini juga menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh Imagin Studios, disutradarai oleh Takeo Takahashi dan skrip yang ditulis oleh Naruhisa Arakawa, tayang pada Januari 2008. Season kedua diproduksi oleh studio Brain’s Base dan Marvy Jack, dan dirilis pada tahun 2009 lalu.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^