Film Anime The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim Diumumkan!

Lord of the Rings diumumkan akan mendapatkan film anime. Hal ini disampaikan langsung oleh Warner Bros. Animation dan New Line Cinema, di mana pernyataan tersebut juga mengungkapkan bahwa sutradara terkenal Kenji Kamiyama akan bertanggung jawab mengarahkan film berjudul “The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim” ini.

Ini adalah film prekuel yang mengisahkan pertempuran legendaris yang membentuk Middle-Earth sebelum kejadian yang ditampilkan dalam film “The Lord of the Rings” (2001). Film baru ini juga akan mengeksplorasi benteng Helm’s Deep dan menampilkan Raja Rohan, Helm Hammerhand yang menghabiskan masa pemerintahannya terjebak dalam perang tanpa akhir.

Skenario The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim akan ditangani oleh Jeffrey Addiss dan Will Matthews, Joseph Chou dan Jason DeMarco akan memproduksi film atas nama Warner Bros. Animation dan New Line, sementara produksi animasi utama akan ditangani oleh Sola Entertainment. Rincian lebih lanjut tentang rilis dan casting diharapkan dalam waktu dekat.

Warner Bros mendistribusikan trilogi live action The Lord of the Rings, yang dimulai pada 2001 dan trilogi The Hobbit pada 2021. Keenam film tersebut dilaporkan meraup keuntungan yang nyaris menyentuh angka 6 miliar dolar AS di box office.

Source
DeadlineCrunchyroll

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^