Tuju iOS dan Android, Game Jujutsu Kaisen: Phantom Parade Diumumkan

Popularitas Jujutsu Kaisen yang terus meningkat membuat beberapa brand dan game menunjukkan minat mereka untuk berkolaborasi dengannya. Meskipun Moonton yang awalnya melirik franchise ini gagal melakukan kolaborasi dan justru malah berakhir dengan game Onmyoji milik NetEase. Ditengah kekecewaan player Mobile Legends, dan kesedihan para pembaca manga atas kabar penundaanya. Sumzap datang membawa angin segar.

Lewat bocoran edisi ke-28 majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha, diumumkan bahwa Jujutsu Kaisen akan memiliki game mobile bernama Jujutsu Kaisen: Phantom Parade, yang nantinya siap dirilis untuk perangkat iOS dan Android. Game akan dikembangkan oleh Sumzap, dengan tagline promo yang berbunyi “RPG dengan grafis fantastis”.

Dari halaman tersebut juga diungkap bahwa para spesialis Jujutsu dan para Curse utama akan hadir di game. Selain itu, belum ada detail lebih lanjut mengenai Jujutsu Kaisen: Phantom Parade, begitu juga dengan jendela rilisnya.

Jujutsu Kaisen adalah manga karya Gege Akutami, ia menerbitkan manga di majalah Weekly Shounen Jump milik Shueisha sejak Maret 2018. Setiap chapternya tekah dikompilasi menjadi 15 volume dan rencananya volume ke-16 akan menyusul pada 4 Juni mendatang. Akhir Mei lalu, manga dilaporkan telah beredar lebih dari 50 juta eksemplar.

Telah diadaptasi ke anime, dirilis pada Fall 2021 (Oktober-Desember) dengan total dua puluh empat episode, diproduksi oleh studio MAPPA di bawah arahan Seong-Hu Park dan skrip yang ditulis oleh Hiroshi Seko (Ajin, Dorohedoro, Inuyashiki). Produksi film dikonfirmasi akan mengudara tahun depan.

Source
GematsuRyokutya

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^