Atsushi Nishigori, Director Darling in the FranXX Siapkan Proyek Anime Baru

Patut diakui bahwa kesuksesan anime orisinal Darling in the FranXX tidak lepas dari peran penting Atsushi Nishigori sebagai Director. Selain mengarahkan serial tersebut, dia juga pernah terlibat dengan produksi anime populer seperti Evangelion, Kimi no Na Wa, Spirited Away, dan masih banyak lagi. Maka tidak heran jika banyak fans menantikan proyek baru yang akan disutradarai langsung oleh Nishigori.

Kabar baiknya, kedepannya para penggemar sekali lagi akan dapat menyaksikan anime baru yang akan diarahkan oleh Atsushi Nishigori. Informasi ini disampaikan langsung oleh Nishigori ketika dirinya diwawancarai sebagai salah satu tim produksi anime Rebuild of Evangelion.

Selain menjawab pertanyaan menarik seputar Evangelion, Lewat interview yang diterbitkan oleh Web Newtype, director Darling in the FranXX ini juga mengaku bahwa dirinya sedang mempersiapkan proyek anime baru di mana dia akan menjadi director. Sayangnya, ia belum memberikan detail apapun terkait proyek tersebut.

Atsushi Nishigori dikenal sebagai seorang animator Jepang, desainer karakter, director animasi, dan memiliki peran lainnya dalam tim produksi anime. Lahir pada September 1978, bekerja di studio Gainax yang berpartisipasi dalam produksi FLCL dan proyek lainnya. Dia juga berpartisipasi dalam desain karakter anime original Tengen Toppa Gurren Lagann, yang membuatnya meraih berbagai penghargaan.

Dia bertanggungjawab sebagai sutradara di serial The Idolmaster pada tahun 2011 dan beberapa film lain di tahun-tahun berikutnya. Pada tahun 2018 ia menyutradarai anime Darling in the FranXX, yang ia produksi bersama dengan studio Trigger, CloverWorks, dan A-1 Pictures. Dia juga menjabat sebagai Chief Animation Director di film Evangelion: 3.0 + 1.0 Thrice Upon a Time.

Source
Web Newtype

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^