Vivy: Fluorite Eye’s Song Masuk Dalam Daftar 10 Anime Orisinal Terbaik Versi MAL

Penulis terkenal, Nagatsuki Tappei (Author Re:Zero) sempat mendapatkan kritik karena anime orisinal yang melibatkan dirinya langsung sebagai penulis naskah/komposisi seri, Senyoku no Sigrdrifa dianggap gagal memenuhi ekspektasi fans. Spring 2021, Tappei kembali dengan anime orisinal barunya – Vivy: Fluorite Eye’s Song, dan kali ini dia sukses membuat serial animasi garapan Wit Studio tersebut menjadi salah satu anime paling memuaskan musim ini di MAL, dan masuk dalam daftar 10 serial anime orisinal terbaik yang pernah ada.

Seperti data yang dipublikasikan oleh MyAnimeList, di mana mereka memperlihatkan daftar 9 serial anime orisinal dengan rating tertinggi. Vivy: Fluorite Eye’s Song menjadi sorotan karena berhasil mengungguli anime original lainnya seperti Anohana dan Samurai Champloo.

  1. Code Geass: Hangyaku no Lelouch R2 – 8.91
  2. Cowboy Bebop – 8.77
  3. Code Geass: Hangyaku no Lelouch – 8.71
  4. Tengen Toppa Gurren Lagann – 8.65
  5. Sora yori mo Tooi Basho – 8.56
  6. Vivy: Fluorite Eye’s Song – 8.52
  7. Samurai Champloo – 8.50
  8. Mononoke – 8,43
  9. Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai (Anohana) – 8.39

Tidak hanya itu, untuk musim ini (Spring 2021), rating anime yang naskahnya ditulis oleh Tappei tersebut juga berhasil mengungguli rating anime populer seperti Boku no Hero Academia Season 5, Tokyo Revengers, TenSura Nikki, dan judul lainnya di MAL.

Vivy: Fluorite Eye's Song Masuk Dalam Daftar 10 Anime Orisinal Terbaik Versi MAL

Vivy’s Fluorite Eye’s Song mulai disiarkan di Jepang pada 3 April lalu dan dikonfirmasi akan memiliki total tiga belas episode. Serial ini menayangkan episode pertama dan kedua secara berurutan pada hari yang sama, Funimation bertanggung jawab atas distribusinya di Barat.

Source
MAL

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^