Siap Tayang di Indonesia, Muse Dapatkan Lisensi The Detective Is Already Dead dan Mother of the Goddess

Kurang dari sebulan lagi industri anime akan memasuki musim baru (Summer 2021) pada bulan Juli. Diantara puluhan anime yang akan tayang di Jepang musim depan, Muse Asia telah mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan lisensi untuk dua judul, yaitu Megami-ryou no Ryoubo-kun (Mother of the Goddess’ Dormitory) dan Tantei wa Mou, Shindeiru (The Detective Is Already Dead).

Kedua serial anime ini secara resmi akan ditayangkan di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan beberapa negara lainnya. Meski begitu, belum ada detail distribusi lebih lanjut tentang platform mana yang akan dituju, begitu juga dengan jadwal rilis anime.

Cerita Mother of the Goddess berpusat pada bocah laki-laki berusia 12 tahun, Koyshi Nagumo, seorang tunawisma yang tidak punya uang dan keluarga. Saat dia berbaring di jalan, dia diminta untuk menjadi “ibu asrama” dari sebuah asrama yang penuh dengan mahasiswa wanita bermasalah. Dikelilingi oleh wanita tua yang istimewa dan sulit, Koushi memulai “kehidupan baru yang sedikit ecchi.”

Sedangkan cerita The Detective Is Already Dead, mengikuti karakter Kimihiko Kimitsuka, seorang pemuda yang empat tahun lalu menjadi asisten seorang detektif misterius – dikenal sebagai “Siesta” ketika terjadi pembajakan pesawat. Bersama-sama, Kimihiko dan Siesta melakukan petualangan yang menakjubkan dan menjelajahi dunia sambil melawan organisasi rahasia, tetapi semua itu berakhir saat Siesta meninggal.

Source
Muse Asia Facebook page

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^