Penjualan BD Pertama Ijiranaide, Nagatoro-san di Bawah Ekspektasi

Membawa konsep yang tidak jauh berbeda dengan Uzaki-chan wa Asobitai!, kehadira anime Ijiranaide, Nagatoro-san disambut baik oleh para fans. Serial ini juga diyakini mendapatkan popularitas yang cukup baik, bahkan suara jahil Nagatoro menjadi salah satu sound yang populer di TikTok. Namun angka penjualan BD volume pertamanya ternyata berada di luar ekspektasi pasar.

Menurut laporan dari forum populer Jepang, Yaraon, paket kompilasi Blu-ray disc pertama adaptasi anime Ijiranaide, Nagatoro-san hanya terjual kurang dari 1000 unit. Ini merupakan hasil yang buruk dan berada di luar standar Oricon untuk memenuhi syarat masuk dalam publikasi peringkat terbaru mereka.

Paket Blu-ray pertama ini dirilis pada 26 Mei di Jepang, termasuk episode pertama hingga ketiga dari adaptasi, dibandrol dengan harga 9.350 yen. Dibandingkan dengan rilis BD pertama Uzaki-chan wa Asobitai! yang terjual 1,700 unit di Minggu pertamanya, hasil ini berada di luar ekspektasi.

Meski begitu, hasil akhirnya baru akan diumumkan beberapa hari kedepan. Juga diharapkan bahwa penjualan volume kedua dan seterusnya akan menjadi lebih baik.

Ijiranaide, Nagatoro-san atau Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Nanashi. Dia menerbitkan manga melalui layanan majalah Pocket Magazine penerbit Kodansha dan Pixiv pada November 2017. Volume kompilasi kesembilan dirilis pada 9 November, diikuti oleh kesepuluh pada 9 Maret di Jepang.

Adaptasi anime dikonfirmasi berjumlah 12 epsiode, diproduksi oleh Telecom Animation Film Studios, di bawah arahan Hirokazu Hanai dan skrip yang ditulis oleh Taku Kishimoto,

Source
Yaraon!

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^