Manga Tokyo Revengers Tembus 20 Juta Eksemplar

Tokyo Revengers terus menjadi sorotan semenjak adaptasi anime-nya mulai mengudara, tidak hanya di Indonesia dan negara lainnya, tentu ini juga berlaku di Jepang. Seperti yang bisa diprediksi, tingkat penjualan manga melonjak pesat hingga mengungguli judul-judul populer seperti One Piece, Attack on Titan, Kingdom, dan lainnya di tahun 2021.

Menurut akun Twitter resmi manga, Tokyo Revengers kini telah beredar lebih dari 20 juta eksemplar. Jelas ini adalah kemajuan yang luar biasa, karena pada akhir Maret lalu, sebelum penayangan perdana anime manga dilaporkan hanya melampaui 10 juta eksemplar.

“Aku meminta bagian departemen penjualan untuk menghitung lagi…

Total sudah ada lebih dari 20 juta eksemplar yang beredar! Hanya beberapa bulan setelah melampaui 10 juta, Ini telah mencapai 20 juta. Aku terkesan dengan perkembangannya!

Saya meminta Wakui-sensei untuk membuat ilustrasi untuk memperingatinya, jadi tolong nantikan.

Terima kasih banyak atas dukungan Anda!”, tulisnya.

Belum lama ini, penerbit mencatat bahwa setelah penayangan perdana anime Tokyo Revengers, penjualan manga dari franchise tersebut meningkat berkali-kalikali lipat dibandingkan dengan sebelum mendapatkan diadaptasi, dengan perkiraan 2,4 volume terjual per detik. Eeditor seri ini mengaku sangat senang karena karya tersebut terjual jauh lebih dari yang diharapkan.

Tokyo Revengers adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan eleh Ken Wakui, ia mempublikasikannya di Weekly Shounen Magazine milik Kodansha sejak Maret 2017 lalu. Kodansha menerbitkan volume kompilasi kedua puluh satu pada Februari 2021, diikuti oleh volume kedua puluh dua pada April 2021 di Jepang.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^