Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Diumumkan

Adaptasi anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko (By the Grace of the Gods) yang diangkat dari novel karya Roy dan Ririnra dipastikan akan berlanjut ke season 2. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, desainer karakter Kaho Deguchi merilis sebuah visual sebagai ucapan perayaan atas kelanjutan serial ini.

Novel ini berfokus pada Ryouma Takuma, seorang pekerja kantor berusia 39 tahun yang memiliki masa lalu penuh penyesalan. pecandu game, dan tiba-tiba terbangun di ruangan yang serba putih. Para dewa memberi tahunya bahwa dia telah mati dan diminta bekerja sama dengan mereka. Para dewa itupun mengirim jiwanya ke dunia lain, dimana ia terlahir kembali sebagai anak lelaki berusia 9 tahun dan dilengkapi dengan ilmu sihir.

Para dewa juga mendukungnya dan Ryoma mulai hidup sendirian di hutan sejak saat itu. Sambil bekerja keras untuk mempelajari sihir dan berburu, hal yang paling ingin ia lakukan adalah mempelajari slime yang ditemui kala itu. Bersamaan dengan berbagai slime (termasuk spesies baru), ia berinteraksi dengan orang-orang yang ramah dan menikmati kehidupan keduanya di dunia baru.

Menurut informasi yang tertera, season 2 nantinya akan mengambil setting tiga tahun setelah akhir musim pertama, ketika Ryoma dan Eliaria berjanji untuk bersatu kembali. Namun, untuk detail mengenai jadwal rilis masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Adaptasi season 2 Kami-tachi ni Hirowareta Otoko kemungkinan masih akan tetap dikerjakan oleh staf dan studio sebelumnya yakni Maho Film, begitu juga dengan seiyuu yang akan bertambah seiring dengan kemunculan karakter baru. Musim pertama anime ini telah ditayangkan sejak Oktober tahun lalu dengan total 12 episode.

Roy pertama kali menerbitkan light novel ini di website Shosetsuka ni Naro pada 18 Januari 2014. HJ Novels mulai menerbitkan edisi cetaknya yang di ilustrasikan oleh Ririnra pada bulan September 2017, dan telah menghasilkan 9 volume. Kemudian adaptasi manganya dikonfirmasi dan telah diserialkan di aplikasi Manga Up Square Enix. Total hasil cetak seri ini telah mencapai satu juta kopi.

Source
Moca News

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^