Seorang Otaku Jepang Kaget Saat Tahu Kalau Ayahnya Adalah Penulis Manga Dewasa Favoritnya

Sebuah postingan di Twitter menjadi viral karena melibatkan penulis manga Naoki Yamamoto atau juga dikenal dengan nama pena To Moriyama dan Mori Toyama. Diketahui Yamamoto adalah seorang penulis manga dewasa yang telah lama pensiun dari pekerjaannya dan selama bekerja dia telah menghasilkan berbagai macam karya yang sampai saat ini masih ada peminatnya.

Lantas mengapa dia menjadi viral jika semua orang tahu tentang pekerjaannya di industri manga dewasa? Ternyata disini masih ada orang yang tidak tahu perihal pekerjaannya yaitu adalah putrinya sendiri. Sebuah postingan di Twitter menjelaskan kronologinya:

“Putri Naoki Yamamoto sendiri sejatinya adalah pecinta manga atau otaku, bahkan dia sering membaca manga dewasa setiap waktu. Tapi suatu ketika dia menemukan fakta bahwa manga dewasa favoritnya ternyata adalah karya ayahnya sendiri”.

Melihat peristiwa ini mengingatkan kita pada suatu karya yang berjudul Kakushigoto di mana serial tersebut menceritakan keseharian seorang mangaka yang menyembunyikan pekerjaannya dari putrinya. Ratusan tanggapan menunjukkan komentar lucu atas kejadian ini, tetapi tidak mengherankan karena di Jepang ada banyak penulis terkenal lainnya yang sampai saat ini masih menyembunyikan pekerjaan mereka dari keluarganya sendiri.

Naoki Yamamoto telah lama keluar dari industri manga dewasa. Dan selama karirnya ada salah satu karyanya yang berjudul Red pernah memenangkan penghargaan Japan Media Arts Festival dari pemerintah Jepang untuk tahun 2010.

Tidak hanya itu karyanya yang berjudul “Arigatou” juga menginspirasi adaptasi live action yang disutradarai oleh Masaaki Odagiri pada tahun 1996. Ceritanya meliputi tentang bagaimana kehidupan keluarga Jepang yang salah.

Source
Twitter YDRD3

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^