Movie Belle Buatan Mamoru Hosoda Lepas Trailer Baru

Movie yang disutradarai oleh Mamoru Hosoda dan diproduksi oleh Studio Chizu, berjudul Belle (Ryu to Sobakasu no Hime atau The Princess of Dragons and Freckles), baru saja membagikan trailer baru yang berisi potongan adegan klimaks melalui situs resminya. TIdak hanya itu, video tersebut juga dilengkapi dengan penggalan lagu tema utama berjudul “U” yang dibawakan oleh Kaho Nakamura.

Film yang dibuat berdasarkan pemikiran Mamoru Hosoda ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop di Jepang pada tanggal 16 Juli mendatang. Perlu dicatat bahwa film ini dibuat sebagai tanda perayaan ke 10 studio Chizu dan Hosoda akan menjadi penulis skrip cerita untuk film yang juga dikreditkan sebagai karya aslinya.

Seiyuu:

  • Kaho Nakamura sebagai Suzu / Belle.
  • Ryou Narita sebagai Shinobu Hisatake.
  • Shouta Sometani sebagai Shinjirou Chikami.
  • Tina Tamashiro sebagai Ruka Watanabe.
  • Rira Ikuta sebagai Hiroka Betsuyaku.
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Justian.
  • Kenjiro Tsuda sebagai Jelinek.
  • Mommy Koyama sebagai Angsa.
  • Mamoru Miyano sebagai Muitarou Hitokawa.

Sinopsis “Belle“:

Karakter utama bernama Suzu adalah seorang siswa SMA berusia 17 Tahun yang tinggal di pedesaan Prefektur Kochi bersama ayahnya, setelah kehilangan ibunya di usia muda. Dulu dia suka bernyanyi dengan ibunya, tetapi akibat kematian sang ibu ia tidak bisa lagi bernyanyi. Karena itu juga hubungan dia dan ayahnya menjadi semakin jauh satu sama lain, dan Suzu menutup hatinya ke siapa pun.

Suzu merasa bahwa menulis musik adalah satu-satunya tujuan hidupnya yang tersisa. Suatu ketika dia menemukan sebuah dunia online yang terus berkembang bernama “U”, dia memanfaatkannya dengan menggunakan karakter bernama Belle. Suzu dengan cepat menyadari bahwa ketika dia berada di dalam dunia tersebut sebagai avatarnya, dia bisa bernyanyi secara alami. Dia terus menunjukkan bakat musiknya sendiri di dunia virtual, ia dengan cepat menjadi bintang baru disana. Namun, kebahagiaan itu tidak bertahan lama, tiba-tiba saja makhluk misterius berbentuk naga muncul di hadapannya.

Studio Chizu juga menginformasikan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan studio Cartoon Saloon (Wolfwalkers, Song of the Sea, The Secret of Kells) yang sempat mendapatkan nominasi Oscar. Secara khusus, Tomm Moore dan Ross Stewart juga akan bergabung sebagai staf produksi.