Lagu OP/ED dan Tanggal Rilis Mahouka Koukou no Yuutousei Diumumkan

Sekitar empat Minggu lagi industri anime akan memasuki musim baru (Sumner 2021), disambut dengan berbagai anine baru lainnya yang siap menemani para penikmat anime. Salah satu diantaranya adalah seri yang diangkat dari manga Spin-off Mahouka Koukou no Yuutousei atau The Honor Student at Magic High School.

Menjelang pemutaran perdananya satu bulan kedepan, situs resmi anime mengumumkan bahwa Mahouka Koukou no Yuutousei akan mulai ditayangkan pada tanggal 3 Juli 2021 di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan stasiun televisi Jepang lainnya pada 3 Juli pukul 11:30 malam (JST). Saat ini, belum ada informasi resmi tentang platform luar yang akan mendistribusikannya di barat, Asia, dan Indonesia.

Lagu opening akan dibawakan oleh Unit musik Sangatsu no Phantasia, dengan judul “101.” Sedangkan lagu ending berjudul “Double Standard” akan dibawakan oleh grup idol Philosophy no Dance.

Sinopsis The Honor Student at Magic High School:

Satu abad telah berlalu sejak sihir-sihir dan hal-hal legenda telah kembali ke dunia. Ini adalah musim semi, musim untuk permulaan yang baru, dan kelas baru siswa akan memulai studi mereka di Sekolah Menengah Pertama Akademi Sihir Nasional, yang juga disebut Sekolah Menengah Sihir.

Ini adalah manga spin-off diadaptasi dari seri light novel Mahouka Koukou no Rettousei yang sangat populer mengikuti peristiwa dari seri aslinya, seperti yang terlihat dari mata Miyuki Shiba, saudara perempuan Tatsuya. Kehidupan seorang siswa teladan datang dengan banyak harapan… dan perasaan tersembunyi yang tak terduga.

Anime Mahouka Koukou no Yuutousei didasarkan pada manga spin-off dengan judul sama yang ditulis oleh Tsutomu Satou, yang menceritakan kisah dari sudut pandang Miyuki Shiba. Serial diterbitkan dari April 2012 hingga Juni 2020. Sekuelnya dimulai pada Februari 2021.

Anime baru ini dibuat untuk memperingati perayaan ulang tahun ke 10 franchise light novel Mahouka Koukou no Rettousei, yang telah menginspirasi sebagian besar manga yang dibuat oleh penulis berbeda dan alur cerita yang berbeda dari novel aslinya.