Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Isekai Maou to Shoukan Season 2 akan memasuki episode 9 pada minggu depan. Alur cerita semakin menarik ketika Rose meminta Diablo untuk mengisi ulang energi magisnya dengan melakukan hubungan intim.

Pada momen lain Diablo menyadari bahwa Alicia adalah pemuja Demon Lord yang mempertaruhkan nyawanya untuk membangkitkan Raja Iblis. Dia khawatir jika Rose menemukan kebenaran tentang Alicia, dan mungkin saja perang bisa terjadi.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia. Jadi mari lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode Sebelumnya

Setelah menjelaskan kepada Alicia apa yang sedang terjadi, dia setuju untuk menyelidiki Kepala Kardinal, Vishos, tetapi dia juga memperingatkan bahwa Hukum tidak dapat menyentuh Gereja. Keesokan harinya, Alicia memberikan bukti bahwa Vishos dan para pengikutnya telah menggelapkan dana dari Gereja dan telah membunuh beberapa orang.

Alicia ingin Diablo menghancurkan Gereja, tetapi Lumachina bersikeras untuk memberikan bukti sehingga dia dapat menyelamatkan Vishos dan para pengikutnya dari tuduhan. Kelompok itu mengucapkan selamat tinggal pada Alicia dan pergi ke tanah suci kota, menemukan sebuah gereja bawah tanah dan sebuah gereja terapung besar di langit.

Ketika Vishos muncul, Lumachina membantah kejahatannya, tetapi dia malah justru berbohong dan mengabaikan tugasnya. Penjaganya dan para penyembah percaya padanya dan menyerang kelompok itu. Horn menyerah pada rasa takut, sambil melarikan diri. Lumachina meminta kelompok itu untuk tidak bertarung karena darah tidak dapat tumpah di tanah suci, jadi mereka menyerah dan pergi terbang ke gereja terapung. Di episode 9, kemungkinan Diablo dan teman-teman di jebak oleh seseorang dan mereka akan mencari jalan keluar bersama.

Preview dan Jadwal Rilis Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 9 Sub Indo

Episode 9 “Sambaran Petir Gereja”

Diablo dan teman-temannya terjebak di dalam aula. Mereka juga terpisah dari Lumachina. Di sisi lain, ada yang berhasil melarikan diri dan menyelesaikan konflik untuk menyelamatkan yang lainnya. Sementara itu, perang di Cawan Suci mungkin akan terjadi.

Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 9 dijadwalkan akan tayang pada tanggal 3 Juni 2021 di beberapa stasiun televisi Jepang. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Anda juga dapat menonton anime yang diberi judul How Not To Summon a Demon Lord Season 2 episode 9 secara legal dalam subtitle Indonesia ataupun Inggris melalui platform iQiyi setiap hari Jumat.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^