Hige wo Soru (Higehiro) Episode 10 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Higehiro akan segera memasuki episode 10 pada minggu depan, alur cerita semakin menarik ketika datangnya Issa Ogiwara yang ditugaskan untuk menjemput Sayu. Dalam pertemuan ini, kakaknya Sayu berniat untuk membawa pulang adiknya ke kampung halamannya, tetapi niatnya tersebut malah di tolak mentah-mentah oleh Sayu karena dirinya masih belum siap.

Menariknya lagi, disini Yoshida malah dituduh telah melakukan tindakan mesum selama tinggal merawat Sayu, tetapi karena memang dia tidak melakukan hal itu Sayu langsung membantah kakaknya. Dia pun menjelaskan kalau jangan jadikan Yoshida sebagai alasan untuk memarahinya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Higehiro (Hige wo Soru) episode 10 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Higehiro Episode Sebelumnya

Setelah dijelaskan panjang lebar oleh Sayu kalau Yoshida adalah lelaki yang sangat baik, sang kakak pun langsung berterima kasih kepada Yoshida karena telah mengurus adiknya selama ini. Dia juga mulai meneritakan tentang apa yang terjadi setelah Sayu pergi.

Pertama yaitu kondisi Ibu, kedua guru yg datang ke rumah tapi ibu mengusir mereka karena tak ingin adanya kerumunan, dengan mengatakan Sayu tidak mau keluar dari kamar, tapi pihak sekolah curiga bahwa ibunya sengaja menyembunyikan anaknya. Disini Sayu akan memikirkannya lagi, dan diberikan waktu satu minggu untuk memberikan jawaban tentang diri Sayu kedepannya.

Setelah itu Sayu menceritakan masa lalunya kepada Yoshida dan Asami. Pertama yaitu saat di sekolah, satu terkenal susah bergaul dan bertemu teman yang bernama Yuko. Sayangnya akibat dari mendekati Sayu yang dikenal sebagai tuan putri akibat ke cemburuan para wanita lainnya, mereka melampiaskan amarah kepada Yuko dengan merundungnya.

Cara Sayu sebenarnya sudah benar dengan mencoba membela Yuko, tapi malah suasana menjadi semakin runyam karena Yuko terlibat lebih dalam, alhasil dia lebih memilih untuk bunuh diri. Hal ini lebih berat ketika Sayu dituduh ibunya sendiri dan menganggap Sayu membunuh Yuko. Media datang ke rumah, tapi sosok kakak yang mencoba melindungi adiknya muncul. Sang kakak justru membuat Sayu untuk menjauh dari ibunya untuk sementara.

Justru yang terjadi Sayu tidak pulang dengan cukup lama. Bertemu dengan beberapa lelaki dan tinggal di rumahnya bahkan membayar dengan tubuhnya. Sampai akhirnya bertemu dengan Yoshida dan dia sedikit perlahan mengubah hidup Sayu. Saat ini Yoshida masih memikirkan apa yang akan ia lakukan bila Sayu pergi. Pertanyaan itu dilontarkan oleh Asami untuk Yoshida.

Preview dan Jadwal Rilis Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 10 Sub Indo

Episode 10 “Bukti”

Kepulangan Sayu ke Hokkaido dalam waktu dekat juga diceritakan kepada rekan-rekan Yoshida. Kakak Sayu sekali lagi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yoshida karena sudah melindungi Sayu dan menyelamatkannya. Meski tinggal beberapa hari lagi, Yoshida dan Sayu menghabiskan waktu mereka menjalankan kehidupan sehari-hari dengan santai seperti sebelumnya. Suatu malam, Sayu pergi bersama Yoshida ke taman waktu itu.

Higehiro (Hige wo Soru) Episode 10 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan tayang di beberapa stasiun televisi Jepang pada tanggal 7 Juni 2021. Untuk streaming dan download episode 10 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Anda juga dapat menonton anime yang diberi judul HIGEHIRO: Kucukur, Janggut, Siswi SMA Kupungut secara legal dan gratis dalam subtitle Indonesia melalui channel YouTube Muse Indonesia pada hari yang sama pukul 22.00 WIB. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dengan cara streaming langsung di YouTube resminya.