Boruto Episode 202 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Boruto akan mulai memasuki episode 202 pada minggu depan. Diketahui sebelumnya, Kawaki meninggalkan ruangan untuk mencari vas bunga dan kala itu Kurama muncul untuk memintanya mengobrol sebentar. Kawaki terlihat kaget dan gemetar ketika melihat sosok Kurama yang bersemayam di tubuh Naruto.

Kawaki berkata bahwa Kurama adalah senjata Naruto yang sangat kuat. Kawaki menganggapnya wajar jika Naruto menjadi pemimpin desa Konoha. Namun perkataan itu dibantah oleh Kurama karena sejak kehadirannya Naruto menjadi dibenci oleh warga desa dan justru membuatnya menderita.

Artikel ini anda akan mengetahui perkembangan terbaru terkait tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Boruto Episode 202 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Boruto Episode Sebelumnya

Kurama menampakkan dirinya di depan Kawaki, menceritakan tentang Naruto khususnya masa lalu Naruto yang penuh penderitaan serta jalan Naruto untuk melewati semua itu. Selain itu Kurama juga menjelaskan tentang alasan kenapa Naruto bertarung, yaitu karena teman-temannya.

Disisi lain Kawaki mulai menyadari tentang dirinya sendiri yang dimana sedikit Kawaki mulai mengagumi sosok Hokage atau Naruto dalam dirinya. Kawaki terus belajar cara menggunakan Ninjutsu, dan Boruto juga tidak mau kalah dari Sarada yang berlatih bersama Sasuke. Musuh yang akan dihadapi yaitu Kara khususnya pemimpin Kara yang bernama Jigen.

Sai yg bertugas sebagai kepala ANBU menceritakan tentang sebuah kordinat yg terhubung ke sebuah tempat dan untuk kesana hanya bisa digunakan dengan Ninjustu Ruang Waktu dan saat ini Sasuke lah yg sedang menuju kesana. Disisi lain Boro yg mengumpulkan penduduk mulai bergerak untuk project Mugen Tsukuyomi dan mendedikasikan untuk Otsotsuki.

Preview dan Jadwal Rilis Boruto Episode 202 Sub Indo

https://www.youtube.com/watch?v=KEDsrj3y5pY

Boruto Episode 202 “Organisasi Keagamaan”

Pimpinan ANBU, Sai menjadi khawatir atas beberapa informasi yang diperoleh berdasarkan data yang dibawa kembali oleh Konohamaru dari insiden kecelakaan pesawat tersebut. Maka, Sai meminta Sasuke untuk menanganinya dan memanfaatkan Jikukan Ninjutsu nya untuk mengunjungi tempat tersebut. Ada banyak bentuk misterius yang digambarkan dalam dimensi itu. Sasuke berpikir bahwa banyak aspek dari apa yang dilihatnya di sana mungkin terkait dengan klan Ōtsutsuki. Tetapi pada saat itu, Sasuke melihat seseorang menggunakan kekuatan yang luar biasa. Seseorang yang sakit sedang diselamatkan oleh salah satu Inner Kara, Boro tepat di depan mata semua orang. Menghadapi orang-orang yang berkumpul di sekitarnya, Boro berkhotbah bahwa dia akan menemukan cara untuk membuat semua orang bahagia.

Boruto Episode 202 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2021 di beberapa stasiun televisi Jepang. Untuk streaming dan download episode 202 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Crunchyroll, iQiyi dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan anime Boruto: Naruto Next Generations episode 202 subtitle indonesia tepat pada hari yang sama dalam subtitle bahasa Inggris, Indonesia dan lainnya.