Manga Jujutsu Kaisen Tembus 50 Juta Eksemplar

Adaptasi season pertama anime-nya memang sudah berakhir sejak musim lalu, namun hype yang ditimbulkan oleh Jujutsu Kaisen masih terus berlanjut. Itu dapat dilihat dari antusiasme fans pada proyek baru MAPPA – Jujutsu Kaisen 0 Movie, dan yang paling jelas tentu saja pada manga aslinya yang belakangan ini selalu menjadi sorotan disetiap rilis chapter terbarunya.

Satu bulan berlalu sejak terakhir kali dilaporkan bahwa serial ini telah melampaui 45 juta eksemplar, dan sekarang, manga populer Jujutsu Kaisen diumumkan telah beredar lebih dari 50 juta eksemplar! Menurut akun Twitter resmi manga, angka ini dihitung dari volume 1 – 15 manga yang telah diterbitkan hingga saat ini, termasuk dalam versi cetak dan digital.

Dari data tersebut, disimpulkan bahwa total salinan (termasuk digital) manga karya Gege Akutami ini telah mengalami peningkatan sebesar 590% sejak adaptasi anime mulai ditayangkan. Pada Oktober 2020, serial ini hanya beredar lebih dari 8,5 juta eksemplar.

Jujutsu Kaisen adalah manga karya Gege Akutami, ia menerbitkan manga di majalah Weekly Shounen Jump milik Shueisha sejak Maret 2018. Setiap chapternya tekah dikompilasi menjadi 15 volume dan rencananya volume ke-16 akan menyusul pada 4 Juni mendatang.

Telah diadaptasi ke anime, dirilis pada musim Gugur-2021 (Oktober-Desember) dengan total dua puluh empat episode, diproduksi oleh studio MAPPA di bawah arahan Seong-Hu Park (Garo: Vanishing Line, The God of High School) dan skrip yang ditulis oleh Hiroshi Seko (Ajin, Dorohedoro, Inuyashiki). Produksi film animasi dikonfirmasi akan mengudara tahun depan.

Source
Jujutsu Kaisen Manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^