Tanggal Rilis Otome Game No Hametsu (HameFura) Season 2 Diumumkan

Katarina Claes dan teman-temanya siap meramaikan musim panas mendatang dengan season baru HameFura. Situs resmi anime juga telah memastikan bahwa penayangannya akan dimulai pada 2 Juli mendatang di Jepang, untuk menyambut season 2 yang akan berjudul “Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… X”, sebuah visual dan video promosi baru dirilis.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, lagu opening berjudul “Andante ni Koi wo Shite!” akan dibawakan oleh Band Angela, sementara Shouta Aoi akan membawakan lagu ending berjudul “give me▽me”. Hamefura season 2 masih akan digarap oleh studio SILVER LINK beserta staf dari musin pertamanya.

Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta adalah serial light novel karangan Yamaguchi, dia mempublikasikannya di situs Shousetsuka ni Narou! pada Juli 2014. Ichijinsha mulai menerbitkan novelnya dengan ilustrasi dari Hidaka pada Agustus 2015. Per 20 Juli 2019, novel ini telah diterbitkan sebanyak 8 volume dan telah tercetak lebih dari tiga juta eksemplar.

Hidaka juga mengadaptasi novel ini ke manga dan berjalan di majalah Comic Zero Sum sejak Agustus 2017. Volume keempat manga diterbitkan m ZERO-SUM Comics milik Ichijinsha pada 25 Oktober 2019 lalu.